Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- FEELM, platform teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE - produsen vape terbesar di dunia, telah diberikan lisensi produksi rokok elektrik, mengikuti persyaratan yang ditetapkan awal tahun ini oleh pemerintah China.

Logo FEELM

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220815005742/en/

Pada awal 2022, China mengajukan standar nasional baru untuk rokok elektronik, yang mengharuskan perusahaan yang memproduksi perangkat ini mendapatkan lisensi produksi. Tiga pabrik SMOORE, yang dua di antaranya dilisensikan dengan merek FEELM, telah diberikan lisensi ini, dengan FEELM juga menerima persetujuan resmi untuk memproduksi rokok elektrik sebagai entitasnya sendiri.

SMOORE menyambut baik kerangka kebijakan baru ini, yang memastikan bahwa semua produsen rokok elektrik sekarang beroperasi dengan kepatuhan penuh terhadap hukum. Adalah tujuan SMOORE untuk terus menggunakan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai kekuatan pendorong di belakang model bisnisnya, secara aktif mempromosikan keberlanjutan industri jangka panjang dan mendukung klien global dan basis pelanggannya.

Produk FEELM sudah tersedia di lebih dari lima puluh negara di seluruh dunia. Pada tahun 2022, FEELM meluncurkan perangkat vaping sekali pakai yang inovatif, FEELM Max, bersama dengan perangkat vaping ultra-tipis pertama di dunia, FEELM Air. Produk-produk baru ini akan tersedia di AS, Eropa, Afrika, dan pasar lainnya, dan bertujuan untuk menegaskan posisi FEELM sebagai pemimpin teknologi global di pasar rokok elektrik.

FEELM sekarang memiliki total kapasitas produksi tahunan dua miliar perangkat dan menawarkan lini produksi otomatis penuh pertama untuk industri yang dapat menghasilkan lebih dari 7.200 alat pengabut per jam. Proses produksi berkualitas tinggi dipusatkan pada peningkatan berkelanjutan pada pengalaman vaping pelanggan.

Tentang FEELM:

Sebagai merek teknologi unggulan milik SMOORE, FEELM adalah penyedia solusi sistem vape tertutup terkemuka di dunia. Berdasarkan Teknologi Pemanasan Kumparan Keramik terkemuka di dunia, FEELM menggabungkan Teknologi Reproduksi Rasa otentik dengan teknologi elektronik inovatif, menghadirkan sensasi terbaik dan pengalaman vaping premium.

Tentang SMOORE:

SMOORE adalah pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping untuk produk HNB berdasarkan ODM, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas produksi yang kuat, portofolio produk spektrum luas dan basis pelanggan yang beragam.

Menurut Frost & Sullivan, SMOORE adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 22,8% dari total pangsa pasar global pada tahun 2021. Pangsa pasar globalnya lebih besar daripada jumlah yang terdaftar dari No.2 hingga No. .5.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220815005742/en/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan jurnalis, silakan hubungi Tommy Gilchrist di 0044 7388 110 679 atau melalui tommy@davidroach.co.uk.

Sumber: FEELM

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022