Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Argentina Angel Di Maria bakal absen setidaknya untuk dua pertandingan berikutnya setelah mengalami cedera paha saat debutnya di Juventus, klub Seri A itu mengatakan Selasa, seperti dikutip AFP.

Di Maria mencetak gol pembuka saat kemenangan Juventus 3-0 atas Sassuolo Senin, dalam pertandingan pertamanya untuk klub barunya itu setelah pindah dari Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 34 tahun tersebut juga memberi assist untuk gol yang dicetak Dusan Vlahovic, namun kemudian diganti pada pertengahan babak kedua.

Pihak Juventus mengatakan pemindaian menunjukkan Di Maria menderita "cedera ringan" di paha kirinya, menambahkan bahwa cedera itu akan dievaluasi kembali dalam 10 hari.

Dia akan melewatkan setidaknya dua pertandingan liga berikutnya melawan Sampdoria dan Roma.

Juventus sudah tanpa Paul Pogba, yang cedera lutut dalam perjalanan pra-musim ke AS setelah bergabung kembali dengan klub kota Turin setelah enam tahun bersama Manchester United.

Pemain tengah asal Prancis itu sedang menjalani program "terapi konservatif" dan bakal bisa kembali bermain pada pertengahan September.


Baca juga: Massimiliano Allegri syukuri awal bagus Juventus di Liga Italia
Baca juga: Allegri minta Juventus tampilkan performa positif

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022