BMKG juga mengeluarkan peringatan untuk mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta diguyur hujan ringan hingga sedang pada Rabu siang bertepatan dengan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

BMKG melalui laman resminya di Jakarta, Rabu, memperkirakan pada siang hari hujan ringan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Sementara itu, Jakarta Selatan hujan sedang, sedangkan Jakarta Pusat berawan. Lain halnya dengan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang cerah berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan untuk mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan hingga dini hari.

Adapun rata-rata suhu udara di Jakarta yakni minimum 23 derajat celsius, sedangkan tertinggi 33 derajat celsius. Suhu udara Kepulauan Seribu yakni 26-30 derajat celsius.

Kelembaban udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu berkisar 60-95 persen.
Baca juga: DPRD sebut persoalan lahan jadi penyebab belum eksekusi turap Angke
Baca juga: Kelurahan Kampung Melayu tetap siaga banjir susulan di Kebon Pala
Baca juga: BPBD DKI keluarkan peringatan dini TMA Pos Pantau Depok naik Siaga 2

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022