Jakarta (ANTARA) - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) tak pernah lepas dari kegiatan perlombaan seru yang biasanya digelar di lingkungan sekitar rumah.

Perlombaan yang selalu ada dalam perayaan HUT RI mulai dari balap karung, makan kerupuk, panjat pinang, balap kelereng, memasukkan belut atau paku ke dalam botol, hingga sepak bola menggunakan daster.

Tahun ini, beberapa artis tampak mengikuti lomba Agustus termasuk penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan aktris sekaligus pembawa acara Ussy Sulistiawaty.

Baca juga: Indy Barends rindu rayakan HUT RI dengan kegiatan seru bareng keluarga

Saat mengikuti lomba Agustusan, Ayu Ting Ting turut membawa keluarganya termasuk sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak dan ayahnya Abdul Rozak.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu, Ayu Ting Ting membagikan keseruannya saat mengikuti lomba memasukkan paku ke dalam botol. Sementara anaknya, Bilqis, tampak mengikuti lomba membawa bendera.

Tak kalah seru dengan Ayu Ting Ting, Ussy Sulistiawaty juga membagikan momen saat dirinya mengikuti lomba Agustusan.

Dalam unggahannya, istri Andhika Pratama itu tampak bersemangat mengikuti berbagai macam lomba mulai dari menggiring bola menggunakan terong, makan kerupuk. hingga tarik tambang.
 
Ussy Sulistiawaty membagikan keseruan saat mengikuti lomba Agustusan untuk memeriahkan HUT ke-77 RI (ANTARA/Instagram @ussypratama)


Baca juga: Memaknai kemerdekaan RI ala Rossa

Baca juga: Cinta Laura hingga Doyok, ini daftar artis yang lahir di 17 Agustus

Baca juga: Perayaan HUT RI jadi refleksi bagi Cholil Mahmud "Efek Rumah Kaca"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022