Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Gong Hyo Jin akan melangsungkan pernikahan dengan penyanyi Kevin Oh di New York, Amerika pada bulan Oktober 2022.

Kabar tersebut sudah mendapat konfirmasi dari agensi Gong Hyo Jin, SOOP Management

"Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan memulai babak baru dalam hidup mereka bersama," ujar SOOP Management dilansir Soompi pada Rabu.

"Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan mereka secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya hadir kerabat dekat dan kenalan mereka," lanjutnya.

Baca juga: Episode terakhir "When the Camellia Blooms" capai rating tertinggi

SOOP Management juga meminta pengertian penggemar karena tidak dapat berbagi tanggal dan lokasi secara terperinci untuk menghormati keduanya.

"Tolong kirimkan banyak doa dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka," katanya.

Bersamaan dengan berita tersebut, Kevin Oh melalui laman Instagram-nya menulis secara pribadi tentang pernikahannya yang akan datang. Dia juga membagikan foto lembaran lirik lagu yang dia ciptakan dan liriknya ditulis oleh Gong Hyo Jin.

Lahir pada tahun 1980, Gong Hyo Jin adalah seorang aktris yang dikenal dengan banyak drama hit termasuk "Pasta", "The Greatest Love", "Master's Sun", "It's Okay, That's Love", "The Producers", "Don't Dare to Dream" ("Jealousy Incarnate"), "When the Camellia Blooms" dan banyak lagi.

Kevin Oh adalah penyanyi kelahiran 1990 yang memenangkan Musim 7 "Superstar K" dan juga berkompetisi di "Super Band".

Baca juga: Agensi konfirmasi hubungan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Baca juga: Lee Min Ho adu peran dengan Gong Hyo Jin di drama "Ask the Stars"

Baca juga: Gong Hyo Jin disebut akan bintangi drama "Woman of Crisis

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022