Myleeta memangku jabatan pada bulan Agustus untuk mempercepat jejak internasional merek tersebut dan mendukung rencana ekspansi

Singapura (ANTARA/Business Wire)- upGrad, Perusahaan EdTech lebih tinggi terbesar di Asia, mengumumkan penunjukan Myleeta AgaWilliams sebagai CEO - Internasional untuk mempelopori pertumbuhan di kawasan APAC, EMEA, dan AS.

Dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam bisnis global dan digital, Myleeta akan bertanggung jawab mengelola operasi internasional menyeluruh dan menciptakan jaringan produk khusus kawasan, sehingga mendorong pendapatan berdampak tinggi dan hasil profitabilitas.

upGrad adalah perusahaan teknologi LifeLongLearning terintegrasi yang menawarkan program pendidikan tinggi online untuk pelajar perguruan tinggi dan profesional dalam kelompok usia 18 hingga 55 tahun dengan menggandeng 300+ universitas dari seluruh dunia. Ia membanggakan rekor penyelesaian program 85% melalui kurikulum keterlibatan tinggi dan juga didukung oleh kinerja yang dijamin hasil karir 80%+ lebih lanjut. Perusahaan tersebut baru-baru ini menutup putaran investasi sebesar USD 210 juta untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut.

Dalam peran barunya, Myleeta AgaWilliams akan memanfaatkan pengalamannya dalam menskalakan bisnis melalui intervensi strategis di seluruh konten dan distribusi global untuk media penyiaran dan streaming. Ia akan terlibat dengan tim manajerial yang berbasis di beberapa geografi, untuk menyelaraskan tujuan bisnis jangka pendek dan jangka panjang guna mempercepat profitabilitas. Sebelumnya ia telah mengelola beragam portofolio produk dan memimpin tim pemasaran dan penjualan di seluruh wilayah di antara lain Netflix, BBC Studios, Discovery, dan UTV.

Mengomentari pengangkatannya, Co-founder & MD, upGrad Mayank Kumar mengatakan, "Kami berada pada titik tinggi ekspansi internasional kami sehingga kami membutuhkan seorang pemimpin yang telah melihat pasar ini berkembang untuk membuat keputusan bisnis yang baik. Myleeta hadir dengan pola pikir kewirausahaan yang kuat dan kecerdasan budaya yang akan meningkatkan operasi kami di pasar yang ada dan yang akan datang. Sementara kami memimpin ruang pendidikan tinggi di India dan telah berhasil menembus seluruh Asia Tenggara, kami merasa inilah saat yang tepat untuk agresif dengan geografi lain yang akan membutuhkan gerakan linier dan non-linier strategis untuk mendukung pertumbuhan. Myleeta, yang telah membangun dan meningkatkan operasi di berbagai pasar khusus termasuk Asia, akan terus mempercepat ambisi kami untuk menjadi pemimpin global dalam segmen LifeLongLearning."

"Mengambil portofolio pembelajaran online yang sangat sukses yang dipelopori oleh upGrad untuk mengubah kehidupan dan karier pelajar di seluruh dunia, adalah peluang yang fantastis. Dalam tahap pertumbuhan berikutnya, kita akan melihat setiap pasar di mana kita memiliki ambisi untuk mencapai skala dan menerapkan strategi yang bernuansa dan terfokus, memanfaatkan pengalaman masa lalu saya dan pengetahuan mendalam tentang kebiasaan konsumsi digital. Saya senang bisa bergabung dengan Ronnie, Mayank, Phalgun, dan tim kepemimpinan pada fase pertumbuhan tinggi yang menarik ini," tutup Myleeta sambil berbicara tentang peran barunya di upGrad.

Tentang upGrad: upGrad dimulai pada tahun 2015 adalah pelopor dalam revolusi pendidikan online, yang berfokus pada mendukung kesuksesan karier bagi tenaga kerja global yang berjumlah lebih dari 1,3 miliar. Ia adalah salah satu dari sedikit Perusahaan Teknologi LifeLongLearning Terintegrasi di dunia yang mencakup pelajar perguruan tinggi hingga profesional yang bekerja dari kelompok usia 18-55 tahun, di seluruh program Sarjana, Program Terkait Kampus & Pekerjaan, Belajar di Luar Negeri, bentuk singkat hingga program eksekutif hingga Gelar, Magister dan Doktoral, dengan basis pelajar 3M+ di 100+ negara, lebih dari 300 mitra Universitas dan bisnis perusahaan yang kuat dengan basis klien 1000 perusahaan di seluruh dunia.

Global Learning Engine upGrad bertumpu pada empat pilar: (a)repositori besar konten asli & milik sendiri dan IP,(b)platform teknologi miliknya yang terbaik di kelasnya, (c)layanan pengiriman yang dipimpin oleh manusia dengan sentuhan tinggi yang didukung oleh pelatih & mentor, dan (d) rekam jejak penyelesaian kursus 85%, didukung oleh 80% kinerja yang dijamin hasil karir.

Sudah disebut sebagai pemimpin EdTech yang lebih tinggi di Asia, ia memiliki kantor di Inggris, AS, Timur Tengah, India, Singapura & Vietnam, dan dengan kehadiran di lebih banyak negara.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220817005285/en/

Kontak
Kontak Media: upGrad | Neha Prasad | neha.prasad@upgrad.com

Sumber: upGrad

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022