Jakarta (ANTARA) - Meskipun dikenal sebagai sosok anak indigo, aktris Frislly Herlind tetap meminta bantuan rekan sesama anak indigo yaitu Filo Sebastian dan Risa Saraswati, untuk mendalami perannya dalam film "Perjamuan Iblis".

"Aslinya (Frislly) indigo. Kalau di sini ditanya karakternya sama atau tidak sama aslinya justru jauh banget dari Frislly. Jauh banget. Aku sampai harus ngobrol banyak sama kak Filo, aku juga nanya banyak hal sama Teh Risa, jadi banyak hal baru yang itu nggak ada di Frislly," ungkapnya kepada ANTARA saat dijumpai di Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis.

Lebih lanjut, Frislly juga mengungkapkan alasannya menerima tawaran untuk bergabung dalam film tersebut. Dia mengaku bahwa salah satu alasannya menerima tawaran tersebut adalah karena dia menyukai karya Kenny Gulardi, yang merupakan sutradara film tersebut.

"Kenapa aku ambil karakter ini karena aku suka. Aku senang banget sama projeknya kak Kenny. Dia itu salah satu orang yang kalau cerita, ngobrolin soal film itu jadi panjang banget," kata Frislly.

​​Baca juga: Film "Begadang Rendang" angkat budaya Sumatera Barat

"Makanya aku bisa bilang film ini akan berbeda dengan horor lainnya. Aku yakin iya. Karena aku juga penikmat horor, jadi aku juga bakal yakinin para penonton. Film ini akan membuat kalian tebak-tebakan sih," imbuhnya.

Di sisi lain, Kenny juga mengatakan bahwa Frislly juga turut andil dalam pengembangan cerita “Perjamuan Iblis”. Selain itu, sosok indigo seperti Frislly juga membuat Kenny semakin terinspirasi membuat film dengan genre horor.

"Film ini sebenarnya berkembang ceritanya juga gara-gara saya ngobrol sama Frislly. Karakter dia itu muncul karena saya ngobrol sama dia sebelum filmnya ada," jelas Kenny.

"Ngobrol sama Frislly itu kayak ngobrol sama karakter film. Ternyata indigo tuh bisa ini, bisa itu, bisa lihat sesuatu yang nggak bisa kita lihat. Jadi kayak film banget rasanya, X-man gitu," tutupnya.

"Perjamuan Iblis” akan memulai proses syutingnya di Sabtu mendatang. Film ini akan bercerita tentang seorang ibu yang berusaha melindungi anaknya guna dijadikan tumbal oleh sang ayah yang bersekutu dengan iblis.

Sederet nama yang mengisi Film Perjamuan Iblis antara lain Frislly Herlind, Putri Ayudya, Fandy Christian, Karina Ranau, Jordan Omar, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

Baca juga: Aktris Putri Patricia akan kembali ke dunia hiburan

Baca juga: Film horor "Perjamuan Iblis" siap masuki proses produksi

Baca juga: Joko Anwar isyaratkan ada "Pengabdi Setan 3" dengan sejumlah syarat

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022