Saya kembali menjadi seorang istri dan seorang ibu
Jakarta (ANTARA) - Fandy Christian rela pulang terakhir demi bangun chemistry bareng lawan mainnya Putri Ayudya untuk film horor "Perjamuan Iblis".

"Kita pulang paling terakhir sampai ada yang bilang wah kita harus pulang ini," kata Fandy saat konferensi pers "Perjamuan Iblis" di Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis.

Putri Ayudya yang merupakan lawan main Fandy dalam film ini juga mengungkapkan cara membangun chemistry. Putri mengatakan bahwa dia melakukannya dengan cara banyak mengobrol dengan Fandy.

Baca juga: Berperan sebagai indigo, Frislly Herlind minta saran ke Filo dan Risa

"Dua hari menjelang syuting lebih effortless, lebih sering ngobrol, ketemu. Aku belum pernah ketemu sama Mas Fandy. Sama Mas Fandy cuma followers," ungkap Putri.

Selain dengan meluangkan waktu untuk mengobrol bersama, Putri juga melakukan reading bersama dengan Fandy untuk lebih membangun chemistry dengan lawan mainnya itu sebagai sepasang suami istri.

"Kita dari seminggu awal kita ketemu lebih intens karena banyak dapat waktu untuk reading," ujar Putri.

Dalam film ini, Fandy akan berperan sebagai suami dari Putri Ayudya. Selain menjadi istri, Putri pun akan berperan sebagai ibu dari artis cilik Jordan Omar. Film ini akan mengisahkan tentang seorang ibu yang berusaha melindungi anaknya yang akan dijadikan tumbal oleh sang ayah yang bersekutu dengan iblis.

"Saya kembali menjadi seorang istri dan seorang ibu. Tapi, kali ini saya dapat karakter yang belum pernah saya mainin di film sebelumnya. Harus Nonton!” tutup Putri.

Disutradarai oleh Kenny Gulardi, "Perjamuan Iblis" akan mulai diproduksi minggu ini dan diperkirakan akan berlangsung selama 12 hari.

Baca juga: Film horor "Perjamuan Iblis" siap masuki proses produksi

Baca juga: Aktris Putri Patricia akan kembali ke dunia hiburan

Baca juga: Tidak mudik, Putri Ayudia pilih syuting film


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022