Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Disney+ Hotstar mengumumkan pihaknya akan menayangkan secara eksklusif drama Korea baru berjudul “May It Please The Court” pada tahun ini, seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

“May It Please The Court” diangkat dari kisah nyata berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku non-fiksi.

Drama ini ditulis oleh Dan Kim, pemenang dari penghargaan KOCCA Content Story, dan disutradarai oleh Min-gu Gang yang pernah mengarahkan serial drama “The Goddess of Revenge” (2020) dan “Itaewon Class” (2020).

Baca juga: Agensi umumkan Cha Eun Woo akan bintangi drama terbaru

“May It Please The Court” bercerita tentang dua pengacara bernama Noh Chakhee dan Jwa Sibaek yang memiliki kepribadian yang berlawanan namun dihadapkan dengan konspirasi yang mengancam kasus mereka. Keduanya dipaksa untuk bekerjasama agar dapat mengungkap kebenaran.

Noh Chakhee digambarkan sebagai pengacara ternama yang akan melakukan segala cara untuk menang. Di sisi yang lain, Jwa Sibaek merupakan pengacara kikuk namun tidak akan ragu untuk ikut campur ketika ia yakin terhadap suatu hal.

Karakter Noh Chakhee diperankan oleh Jung Ryewon, sementara Jwa Sibaek diperankan oleh Lee Kyoohyung. Dalam drama “May It Please The Court”, ada pula karakter pendukung bernama Jang Gido, seorang CEO Jangsan, firma hukum terkenal. Karakter Jang Gido dimainkan oleh Jung Jinyoung.

Baca juga: "Extraordinary Attorney Woo" akan diadaptasi jadi drama musikal

Baca juga: Cha Eun Woo akan tampil di drama terbaru "A Good Day to be a Dog"

Baca juga: Cerita Jung Woo & Park Hee-soon main di serial "A Model Family"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022