Jakarta (ANTARA) - PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) menyerahkan beasiswa kepada 68 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang mengibarkan Sang Merah Putih pada perayaan Kemerdekaan ke-77 RI di Istana Negara, 17 Agustus 2022.

Penyerahan beasiswa dilaksanakan oleh GM Corporate Relations WIKA Achmad Harris Soekamto kepada perwakilan Paskibraka tepat setelah upacara penurunan bendera dan disaksikan oleh Kepala BPIP Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, MA., Ph.D dan Kepala Biro Administrasi Sekretariat Presiden Sony Kartiko.

GM Corporate Relations WIKA, Achmad Harris S. menyampaikan bahwa beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi Paskibraka dalam mengikuti berbagai rangkaian program yang telah ditetapkan sekaligus peran sentralnya pada upacara HUT Kemerdekaan ke-77 RI.

"WIKA terpanggil untuk hadir, mendukung Paskibraka dengan beasiswa tersebut. Mereka adalah generasi muda hebat yang terpilih dari berbagai wilayah di Indonesia. WIKA berharap ke depan, para Paskibraka dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk berprestasi dan cinta terhadap tanah air," tutup GM Corporate Relations WIKA, Achmad Harris S. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022