Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Jaehyun, anggota grup K-pop NCT, merilis single berjudul "Forever Only" yang menjadi karya solo pertamanya dalam enam tahun berkarier di dunia musik, dikutip dari The Korea Times, Jumat.

Agensi SM Entertainment mengumumkan pada Kamis (18/8) bahwa penyanyi tersebut merilis single solo pertamanya pada pukul 6 sore Waktu Standar Korea pada hari itu.

Baca juga: Mark NCT Dream positif COVID-19 hingga penjualan Hyundai dan Kia

Single baru bergenre R&B dengan lirik ditulis oleh Jaehyun sendiri. Ini adalah rilisan keempat dari proyek grup, SM STATION : NCT LAB, yang dimaksudkan untuk memperluas aksi musik yang berbeda para personel NCT, termasuk aksi solo dan unit mereka.

Salah satu anggota grup, Mark, membuat rilis pertama dari proyek tersebut dengan meluncurkan single pertamanya yang ditulis sendiri dan dibuat sendiri berjudul "Child".

Jaehyun memulai debutnya sebagai anggota grup unit NCT, NCT U, pada tahun 2016 dengan lagu "The 7th Sense". NCT, dibuat oleh pendiri agensi Lee Soo-man, dengan tujuan untuk menghasilkan grup sub-unit berkelanjutan di bawah payung NCT di kota-kota besar di seluruh dunia.

Jaehyun sendiri telah menjadi bagian dari beberapa rilis lagu hit dengan grup tersebut, termasuk "Kick It" (2020) dan "Sticker" (2021). Selain menyanyi, ia juga telah membintangi beberapa program TV seperti acara realitas televisi SBS "Law of the Jungle" dan acara musik "Inkigayo".

Baca juga: NCT 127 dikonfirmasi akan "comeback" September

Baca juga: Tiga anggota NCT 127 batal ikut fanmeeting di Jepang karena COVID-19

Baca juga: Siapa cepat dia dapat, PUMA hadirkan edisi terbatas NCT 127

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022