Jakarta (ANTARA) - Eric Nam dikabarkan akan memulai debut aktingnya di Hollywood dengan ikut serta dalam film thriller psikologis berjudul "Transplant".

Mengutip laporan dari Soompi, Jumat, dalam film tersebut Eric Nam akan berperan sebagai Jonah Yoon yang merupakan seorang ahli bedah terkemuka di sebuah rumah sakit elit.

​​​​​Baca juga: Eric Nam digandeng vaultboy, kolaborasi lagu remix "everything sucks"

Dia pun digambarkan akan berjuang untuk sukses saat berlatih di bawah Dr. Edward Harmon (diperankan oleh Bill Camp) yang merupakan seorang ahli bedah transplantasi jantung terkenal yang terobsesi untuk mempertahankan reputasi kesempurnaannya.

Selain itu, film tersebut juga akan menampilkan Michelle Ok Kyung Lee, April Grace, dan Adam Arkin.

"Saya sangat bersemangat untuk membuat debut akting sebagai Jonah Yoon di "Transplant" bersama beberapa aktor dan kreatif yang luar biasa," tulis Eric dalam unggahannya di Instagram pribadinya @ericnam.

Tak hanya akan tampil di film Hollywood, Eric Nam juga diketahui sedang bersiap melakukan tur dunianya. Eric Nam sendiri merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus pengusaha asal Korea Selatan-Amerika. Saat ini, dia berbasis di Korea Selatan.

Baca juga: Eric Nam luncurkan album "There And Back Again"

Baca juga: Bicara tur konser dunia, Eric Nam ingin menangis

Baca juga: Eric Nam kisahkan perjalanan hidup lewat album "There And Back Again"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022