Jakarta (ANTARA) - Ha Sung Woon resmi mengumumkan bahwa dia akan bersiap untuk melakukan wajib militer pada bulan September mendatang.

Pada 18 Agustus waktu setempat, agensi Ha Sung Woon Big Planet Made mengumumkan bahwa Ha Sung Woon akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September, demikian laporan dari Soompi, Jumat.

"Artis agensi kami Ha Sung Woon akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September 2022 (Senin)," ungkap pihak agensi.

Baca juga: Zico selesai jalani wajib militer

Lebih lanjut, agensi itu juga mengumumkan bahwa waktu dan lokasi pendaftaran Ha Sung Woon akan dirahasiakan guna mencegah penyebaran COVID-19. Selain itu, hal tersebut juga dilakukan untuk menghormati permintaan Ha Sung Woon.

"Untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menghormati keinginan artis kami untuk mendaftar secara diam-diam, waktu dan lokasi pendaftaran akan dirahasiakan. Tidak akan ada prosedur resmi yang terpisah, jadi kami meminta pengertian Anda," jelas agensi tersebut.

"Kami meminta perhatian dan dukungan hangat yang berkelanjutan untuk Ha Sungwoon yang dengan setia akan memenuhi tugas militernya dan kembali dengan citra yang lebih sehat dan dewasa. Terima kasih," tutupnya.

Sebelum menjalani wajib militer, Ha Sung Woon diketahui akan melakukan comeback dengan merilis mini album ketujuhnya “Strange World” pada 24 Agustus pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Baca juga: Yoonghoon ONEWE akan daftar wajib militer bulan depan

Baca juga: Lee Tae Hwan mulai wajib militer pada 27 Juni

Baca juga: Menteri Kebudayaan Korsel usulkan program alternatif wamil bagi BTS

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022