Jakarta (ANTARA) - Rumah mode asal Amerika Serikat Coach memperkenalkan koleksi Coach x Tom Wesselmann, yang segera tiba di Jakarta pada pekan ini.

Koleksi ini hadir dengan kampanye global bersama Hari Nef, Kai-Isaiah Jamal dan Manami Kinoshita, dan diabadikan oleh Juergen Teller.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, koleksi ini terinspirasi oleh semangat dan optimisme, sembari memperkenalkan karya seni klasik Wesselmann yang ditampilkan pada produk-produk ikonik Coach seperti tas Rogue, Cashin Carry Tote, Swinger Bag, dan banyak lagi.

"Seperti koleksi saya untuk Coach, koleksi Tom Wesselmann juga terinspirasi oleh hal-hal luar biasa yang ditemukan dalam keseharian dengan berbagai referensi yang menyatukan kita," kata desainer di Coach, Stuart Vevers.
Koleksi Coach x Tom Wesselmann. (ANTARA/HO/Coach)

Koleksi memadukan warisan Wesselmann dengan Coach, serta terinspirasi dari ketulusan dan keceriaan dari karya Wesselmann, yang terpancar pada motif grafis warna-warni khas sang seniman.

Beberapa di antaranya termasuk ikon bibir, bunga, dan oversized object yang ditampilkan pada koleksi jacquard “C” klasik khas milik Coach dengan printing, embroidery, dan sequins.

"Joyful, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kolaborasi ini, seluruh tim yang terlibat menemukan rasa kebahagiaan dan ketulusan dalam proses menciptakan karya-karya Coach," kata Vevers.

"Saya sangat merasa terhormat dapat bekerja sama dengan keluarga Wesselmann sehingga kolaborasi ini akhirnya dapat terwujud dan saya bangga untuk memperlihatkan karya ini kepada seluruh penggemar Coach," imbuhnya.

Sementara itu, kolaborasi ini mencakup koleksi pria dan wanita, baik pakaian siap pakai maupun handbags.

Koleksi Coach x Tom Wesselmann tersedia di butik Coach Plaza Indonesia dan Senayan City.

Untuk pelanggan yang belum bisa mengunjungi butik secara langsung, koleksi ini juga tersedia di portal web resmi id.coach.com.


Baca juga: Inspirasi gaya busana "rebel" dari Luna Maya hingga BCL

Baca juga: Coach luncurkan koleksi musim dingin 2022

Baca juga: Coach bawa koleksi Coach Pre-Fall 2022 di Makassar

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022