Jakarta (ANTARA) - Sunoo dari boy group ENHYPEN dikabarkan akan hiatus sementara dari dunia hiburan karena mengalami masalah kesehatan.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi ENHYPEN BELIFT LAB yang mengumumkan bahwa Sunoo telah menjalani pemeriksaan setelah mengalami pusing, sakit kepala, dan kedinginan, demikian laporan dari Soompi, Jumat.

Sesuai dengan saran dokternya, Sunoo pun akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya untuk fokus memulihkan kesehatannya. Artinya dia tidak akan menghadiri acara "KCON 2022 LA" bersama anggota grup lainnya minggu ini.

Baca juga: The Boyz sebut EP "Be Aware" jadi hadiah untuk para penggemar

"Sunoo berkonsultasi dengan dokter karena dia mengalami pusing dengan sakit kepala dan kedinginan. Mengikuti saran dari staf medis, Sunoo akan beristirahat dan fokus pada pemulihan untuk sementara waktu," ungkap agensi itu.

"Sementara artis itu sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam jadwal mendatang untuk "KCON 2022 LA" yang akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat minggu ini, perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama. Dalam hal ini, Sunoo tidak akan ambil bagian dalam pertunjukan dan kegiatan promosi," imbuhnya.

Dengan kabar tersebut, pihak agensi pun meminta maaf kepada seluruh penggemar dan meminta dukungan agar Sunoo dapat kembali pulih dan bergabung dengan ENHYPEN.

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Sunoo, berusaha untuk memastikan bahwa dia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutupnya.

Baca juga: "I-LAND" semalam, Jake masuk "ground" lalu Sunoo kembali jadi I-LANDER

Baca juga: Sunoo "I-LAND" unggul di Korea Selatan, kalahkan Heesung

Baca juga: Jake, Sunoo dan 10 peserta "I-LAND" di "The Final" bagian dua

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022