Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain siap menaikkan tawaran memboyong bek Milan Skriniar dari Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Laman Football Italia melaporkan, Jumat, PSG siap menaikkan  hari ini namun harga yang dipatok Nerazzuri telah naik.

PSG siap mengeluarkan 65 juta euro (Rp973 miliar), namun saat ini Inter memagari pemain asal Slovakia ini dengan banderol 80-90 juta euro (Rp1,1 triliun sampai Rp1,3 triliun).

PSG sudah dua kali menawar Skriniar, namunInter menolak karena tidak mendekati harga 70 juta euro (Rp1 triliun) yang mereka inginkan saat itu.

Pelatih Inter Simone Inzaghi tak mau kehilangan pemain bintangnya termasuk Skriniar, apalagi mereka masih harus mencari pengganti Andrea Rannochia.

Keputusan Inter mempertahankan Skriniar tidak terlepas dari kegagalan mereka mendaratkan bek Torino Gleison Bremer yang memilih menyeberang ke Juventus.

Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dalam harga 34 juta euro (Rp522 miliar) usai tampil dalam 35 pertandingan Il Samp selama musim 2016/2017.

Skriniar tampil dalam 215 pertandingan di berbagai ajang dengan menciptakan 11 gol dan empat assist, selain turut mempersembahkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/2021.

Musim lalu pemain kelahiran 11 Februari 1995 tersebut tampil pada 48 pertandingan Inter untuk mencetak 3 gol dan membawa La Beneamata menjuarai Piala Italia dan Piala Super Italia.

Baca juga: Pelatih PSG akui Leandro Paredes dapat banyak tawaran dari klub lain
Baca juga: Neymar dan Mbappe pimpin PSG gulung Montpellier 5-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022