Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menyebutkan timnya berambisi mengamankan tiga poin dari laga melawan Wolverhampton Wandereres di Stadion Tottenham Hotspur, London, esok Sabtu.

"Pertandingan nanti itu akan sulit, tapi sangat penting setelah imbang melawan Chelsea untuk mendapatkan tiga poin," kata Conte dalam laman klub, Jumat.

Conte menilai Wolves tim dan klub yang sangat bagus, apalagi mereka baru saja mendatangkan Goncalo Guedes dari Valencia serta Matheus Nunes dari Sporting Lisbon.

"Itu artinya mereka memiliki banyak ambisi, saya menaruh hormat besar kepadak Wolves dan pemain mereka, Ruben Neves dan banyak lagi, banyak pemain bagus dengan pelatih bagus," kata Conte.

Baca juga: Arteta yakini Bournemouth akan berikan kesulitan untuk Arsenal

"Saya menaruh hormat besar kepada mereka karena mereka telah melakukannya dengan sangat baik dan tentu saja laga nanti itu akan berjalan sulit untuk kami," sambung dia.

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, merupakan hal penting bagi skuadnya bisa menang di hadapan publik sendiri karena itu menunjukkan tim memiliki ambisi.

Conte meminta pasukannya memanfaatkan dengan baik dukungan suporter dan atmosfer sekitar Stadion Tottenham Hotspur.

"Di kandang, sangat penting untuk menciptakan suasana yang tepat untuk mempersulit lawan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Wolves tetapi, pada saat yang sama, kami siap untuk memainkan permainan yang bagus di depan para penggemar kami," pungkas Conte.

Baca juga: Chelsea percaya diri bisa boyong Pierre-Emerick Aubameyang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022