Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (19/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Grup idola K-pop BLACKPINK merilis lagu "Pink Venom" hingga dugaan data pengguna PLN bocor.

1. Perancang busana Jepang Hanae Mori meninggal dunia

Perancang busana asal Jepang Hanae Mori telah meninggal dunia pada 11 Agustus lalu dalam usia 96 tahun di rumahnya di Tokyo menurut keterangan kantornya pada Kamis (18/8) waktu setempat.

2. Sunoo ENHYPEN akan hiatus sementara karena alami masalah kesehatan

Sunoo dari boy group ENHYPEN dikabarkan akan hiatus sementara dari dunia hiburan karena mengalami masalah kesehatan.

3. BLACKPINK gambarkan diri sendiri lewat "Pink Venom"

Grup idola K-pop BLACKPINK kembali ke dunia musik pada Jumat ini melalui lagu "Pink Venom," sebuah rilis pertama dari album penuh kedua mereka yang menggambarkan diri mereka sebagai grup dengan citra feminin tetapi karismatik.

4. Kominfo tunggu laporan PLN soal dugaan kebocoran data pengguna

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meminta PT PLN (Persero) membuat laporan dengan mengisi "Incident Respons Form" terkait dugaan kebocoran 17 juta data pengguna di situs web breached.to yang informasinya tersebar di Twitter pada Jumat pagi.

5. Daihatsu Xenia Sport bergaya JDM mejeng di GIIAS 2022

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan mobil modifikasi yang Xenia Sport bergaya Japanese domestic market (JDM) yang ditujukan untuk masyarakat yang tinggal di dalam kota dalam gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022