Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta selama sepekan terakhir, mulai dari kebakaran di indekos wilayah Tambora yang menewaskan enam orang hingga guru menganiaya murid.

Selain itu, berita terkait Jakarta lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Klik pada judul jika ingin membacanya lebih lanjut.

Berikut adalah rangkumannya.

1. SMKN 1 sebut guru aniaya murid karena ada kasus perundungan

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Negeri 1 Jakarta Siti Hajar membenarkan salah satu guru pelajaran olahraga berinisial HT menganiaya murid karena adanya laporan kasus perundungan di sekolah tersebut.


2. Kebakaran tempat indekos di Tambora mengakibatkan enam orang tewas

Peristiwa kebakaran tempat indekos di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat mengakibatkan enam orang tewas dan tiga orang mengalami luka bakar, Rabu.


3. Cipinang Melayu kembali gelar tradisi lomba di Kalimalang

Kelurahan Cipinang Melayu kembali menggelar tradisi perlombaan di Kalimalang, Jakarta Timur dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan RI.


4. Wagub DKI sebut sirkuit Formula E bisa dipakai untuk berbagai kegiatan
​​​​​​
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa sirkuit Formula E atau Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Ancol, Jakarta Utara, bisa dipakai untuk berbagai kegiatan meski dibuat permanen.


5. Anies sebut penyediaan hunian terjangkau tak hanya 33 gedung Rusunawa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut penyediaan hunian terjangkau tak hanya pada 33 gedung rumah susun sederhana sewa (rusunawa) saja, namun juga melalui program Jakhabitat yang merupakan kolaborasi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) dengan BUMD Perumda Sarana Jaya.


6. Warga diminta jaga kedisiplinan dan kebersihan di Tebet Eco Park

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta warga menjaga kedisiplinan dan kebersihan di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan yang baru dibuka kembali setelah dua bulan ditutup.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022