Jakarta (ANTARA) - Merek sepatu dan pakaian olahraga HOKA mendorong masyarakat untuk aktif bergerak dan berolahraga sesuai dengan kegiatan olahraga yang disenangi, lewat peluncuran kampanye global "Fly Human Fly".

"Melalui kampanye 'Fly Human Fly' ini, HOKA ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak. baik bergerak dalam olahraga lari maupun bergerak untuk terbang meraih mimpi-mimpi mereka sekarang juga," kata General Manager Brand Marketing MAP Nino Priambodo dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.

Di Indonesia, kampanye "Fly Human Fly" diadaptasi menjadi serangkaian kegiatan khusus. Salah satunya adalah proyeksi raksasa yang menyorot tembok Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang memunculkan foto pengunjung pada layar sebagai bentuk selebrasi dari rangkaian kegiatan “Fly Indonesia Fly”.

Baca juga: Menjajal adidas Ultraboost 22, sepatu lari untuk perempuan

Aktivitas interaktif tersebut dibuka untuk umum dan berada di Ring Road Kompleks Gelora Bung Karno pada 26-28 Agustus 2022.

Sebelum memasuki aktivitas tersebut, pengunjung diajak berlari 3 kilometer dan mengisi kuis yang menentukan karakter mereka sesuai dengan HOKA Type yang ada, yakni Sang Ahli Strategi, Sang Pemimpin, Sang Maestro, Sang Petualang, Sang Pemberani, Sang Arsitek, Sang Penantang, dan Sang Periang.

Dari hasil kuis tersebut, pengunjung akan mendapatkan informasi kelebihan dan potensi tiap karakternya. Serta, pengunjung akan mendapat saran kegiatan yang akan memberikan kebahagiaan sesuai dengan tipe masing-masing karakter.

"Melalui kuis HOKA Type ini, kami ingin membantu masyarakat menemukan diri mereka dan jangan takut untuk terbang meraih mimpinya," imbuh Nino. Kuis HOKA Type juga dapat diakses melalui situs flyindonesiafly.com.

Bersamaan dengan serangkaian aktivitas "Fly Indonesia Fly", masyarakat juga dapat mengikuti aktivitas lainnya selama bulan Agustus seperti bergabung ke dalam HOKA Running Club, Strava Cub - HOKA Running Club Indonesia, atau melakukannya sendiri.

Masyarakat juga dapat saling berbagi cerita kegiatan mereka di bulan Agustus ini lewat Instagram dengan menggunakan tagar #FlyHumanFly dan #FlyIndonesiaFly dan tag @HOKA_indonesia.

Seiring dengan kampanye tersebut, HOKA juga meluncurkan Bondi 8 di Indonesia yang dirancang untuk semua jenis pelari dan kenyamanan serta keamanan dari foam yang lebih ringan dan empuk.

Baca juga: Pentingnya pilih sepatu yang tepat untuk lari

Baca juga: ASICS akan luncurkan sepatu lari terbarunya Metaspeed+ pada 22 Juli

Baca juga: Asics usung "sportstyle" di dua sepatu terbarunya

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022