Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Minggu (21/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari mengenal gejala cacar monyet hingga Telkom tegaskan tak perjualbelikan data pelanggan.

1. Kenali gejala cacar monyet yang tak hanya ruam

Cacar monyet yang ditemui kasus pertamanya di Indonesia pada Sabtu (20/8) ditandai salah satunya dengan ruam atau lesi di kulit akibat infeksi.

2. Debut "Dragon Ball Super 2" di box office Amerika raup Rp159 miliar

Debut film “Dragon Ball Super: Superhero” di Amerika Utara pada Jumat (19/8) telah mengumpulkan sebanyak 10,7 juta dolar AS atau sekitar Rp159 miliar, sebuah debut yang mengesankan di mana film itu menempati posisi teratas box office.

3. Telkom tegaskan tidak jual-beli data pelanggan

Telkom menyatakan mereka berkomitmen menjaga keamanan data pelanggan dan tidak pernah memperjualbelikan data pelanggan, merespons dugaan kebocoran data pelanggan IndiHome.

4. Modifikasi VW "kawin silang" jadi juara di HotWheels Legends Indonesia

Mobil VW modifikasi "kawin silang" antara VW Kombi dan VW Beetle lansiran tahun 1962, didapuk menjadi juara pada ajang HotWheels Legends Indonesia dan sekaligus akan mewakili Indonesia pada ajang HotWheels Legends Tour Final Asia Pasific.

5. "Pink Venom" BLACKPINK nomor satu di iTunes 69 negara

"Pink Venom", single baru grup idola K-pop BLACKPINK menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs pada 69 negara termasuk di kawasan Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia dan Oseania, ungkap agensi YG Entertainment, Sabtu (20/8).

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022