Jakarta (ANTARA) - Serial animasi Jepang (anime) populer "JUJUTSU KAISEN" akan bersiap kembali dengan musim kedua. Dikutip dari Crunchyroll, Senin, situs web resmi anime tersebut mengatakan informasi lebih lanjut terkait musim kedua akan segera diungkapkan untuk penggemar.

Selain itu, dalam menyambut musim keduanya, "JUJUTSU KAISEN" akan menayangkan edisi spesial dari anime yang dijadwalkan tayang pada 18 September ini.

Baca juga: OST "Jujutsu Kaisen 0 The Movie" King Gnu bertahan di Billboard Japan

Tayangan spesial "JUJUTSU KAISEN" akan hadir di stasiun televisi MBS / TBS di seluruh Jepang seminggu setelah berakhirnya siaran ulang musim pertamanya. Adapun studio belum mengungkapkan apa dan siapa yang akan ditampilkan di episode spesial mendatang ini.

Sebelumnya, anime "JUJUTSU KAISEN" diumumkan akan segera kembali ke layar kaca pada tahun 2023.

Film prekuelnya, "JUJUTSU KAISEN 0", tampil gemilang di box office seluruh dunia, dengan menghasilkan lebih dari 24,25 miliar yen (sekitar 180 juta dolar AS) di seluruh dunia.

Sementara itu, "JUJUTSU KAISEN" merupakan serial komik Jepang (manga) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami.

Menyusul kesuksesan manga-nya, "JUJUTSU KAISEN" kemudian diadaptasi menjadi serial anime dengan 24 episode oleh MAPPA, dan ditayangkan di MBS dari Oktober 2020 hingga Maret 2021.

Pada Agustus 2022, dilaporkan manga "JUJUTSU KAISEN" telah memiliki lebih dari 70 juta kopi yang beredar, termasuk novel terkait, versi digital dan prekuel, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Baca juga: Sutradara ungkap keseruan garap "Jujutsu Kaisen 0"

Baca juga: "The Batman" puncaki Box Office AS disusul "Jujutsu Kaisen 0"

Baca juga: "Jujutsu Kaisen 0", prekuel yang menguak sosok Yuta Okkotsu

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022