Jakarta (ANTARA) - Merek olahraga global PUMA dan karakter komik strip ikonik Garfield berkolaborasi meluncurkan koleksi untuk anak-anak hingga dewasa.

Terinspirasi dari kartun kucing kesayangan dan kecintaannya terhadap makanan, koleksi ini memiliki desain untuk orang dewasa dan anak-anak dengan warna-warna berani dan grafis yang menyenangkan.

Dikutip dari siaran resminya pada senin, untuk sepatu, PUMA Suede yang ikonik akan menampilkan grafis hangtag dengan tulisan, "Big fat hairy deal!" Koleksi ini juga akan menampilkan Leadcat berbulu yang menyerupai Garfield, topi, ransel, dan tas belanja.

Sepatu anak-anak akan hadir dalam desain yang mirip dengan gaya dewasa. PUMA Suede anak-anak tersedia dalam ukuran junior, pra-sekolah, dan balita, dan Leadcat tersedia untuk usia junior dan pra-sekolah.

Anak-anak juga dapat menikmati aksesori seperti tas selempang dan tas pinggang dengan wajah Garfield yang tertera di bagian depan.

Dibuat oleh kartunis Jim Davis, Garfield adalah komik strip yang paling terkenal di dunia. Dengan "cattitude" khasnya, Garfield adalah 100 persen kucing pemalas dan dia tidak peduli dengan sekitarnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 1978, kucing terkenal itu telah tampil di film, acara TV, pertunjukan panggung, dan merchandise serta menerima empat Penghargaan Emmy untuk Program Animasi Luar Biasa. Pada 2019, Paramount Global mengakuisisi kepemilikan Paws, Inc., yang memegang hak atas waralaba Garfield.

PUMA X Garfield dijual mulai harga Rp549 ribu hingga Rp1,7 jutaan. Koleksi ini hadir eksklusif di The Athlete's Foot, Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Baca juga: PUMA hadirkan sepatu spesial "MB.01" berkolaborasi dengan Lamelo Ball

Baca juga: Gaya Dua Lipa rayakan tahun baru, tetap anggun pakai sepatu platform

Baca juga: Kolaborasi PUMA-Mercedes AMG Petronas F1 hadirkan sepatu lari tercepat

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022