Bandung (ANTARA) - Bali United bertekad mematahkan tren positif Persib Bandung dengan mengawasi pergerakan penyerang Persib Bandung David Da Silva yang kini tampil produktif mencetak gol.

Bali United bakal menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8).

"Yang penting kita disiplin dan menjalankan instruksi dari pelatih, insya Allah kita bisa menghalau serangan dari David, dan yang lainnya," kata Bek Bali United Jajang Mulyana di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin.

Menurut dia, Bali dan Persib kini memiliki tren positif karena kedua tim tersebut berhasil mendapatkan kemenangan meski bermain di kandang lawan.

Bali pun menurutnya bertekad mendapatkan tiga poin ketika menghadapi Persib di kandangnya untuk bisa konsisten di mendaki peringkat klasemen liga.

Sementara itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyebut dia membawa 23 pemain untuk menghadapi Maung Bandung. 

"Kita punya persiapan kurang lebih beberapa hari untuk pemulihan, kita lihat kondisi pemain, termasuk cedera pemain, kita datang dengan kondisi fisik bagus," kata Teco.

Dia pun berharap laga timnya menghadapi Persib itu bakal menjadi tontonan yang menarik. Adapun Bali menyudahi musim liga tahun sebelumnya sebagai juara, sedangkan Persib ada di peringkat kedua.

"Saya pikir besok jadi pertandingan bagus buat menghibur penonton di rumah, dan kita harus kerja keras dan ambil tiga poin," kata pelatih berkebangsaan Brasil itu.


Baca juga: Persib ingin jadikan GBLA kuburan untuk Bali United
Baca juga: Bali United paksa Barito Putera telan tiga kekalahan beruntun

 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022