Kami akan membuat kejutan untuk Dewa United, pastinya kami punya strategi khusus untuk meredam mereka
Samarinda (ANTARA) - Kesebelasan Borneo FC ingin memperpanjang rekor belum pernah kalah di kandang saat menjamu Dewa United pada lanjutkan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa, 23 Agustus 2022.

Kesebelasan berjuluk" Pesut Etam" itu telah melakoni lima pertandingan pada ajang Liga 1 dengan hasil empat kali kemenangan dan satu hasil kalah.

"Kami berharap momentum ini bisa dimaksimalkan dengan baik oleh para pemain, tentunya harus kembali meraih hasil kemenangan, apalagi mereka kembali melakoni laga di kandang dengan dukungan penuh para suporter," kata Milo di Stadion Segiri Samarinda, Senin.

Baca juga: Dewa United bertekad kalahkan Borneo FC

Dari empat kemenangan yang diraih oleh Stefano Lilipaly dkk. tiga di antaranya merupakan laga kandang dan satu kemenangan lainnya saat melakukan laga tandang ke Persik Kediri.

Sedangkan satu-satunya kekalahan diderita Borneo FC saat melakoni laga tandang ke Barito Putra, saat itu Borneo menyerah 1-3 pada laga derby sesama tim Kalimantan itu.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengatakan saat ini para pemainnya tengah mengalami grafik positif, dengan meraih tiga kali kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Milo mengakui kekuatan pemain yang dimiliki oleh Dewa United tidak bisa dianggap sebelah mata, pasalnya meski datang sebagai tim debutan Liga 1 itu, dalam pertandingan terakhir Dewa United telah menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang patut diwaspadai.

Baca juga: Pelatih Borneo puas raih kemenangan atas Persebaya

"Saat menghadapi Madura United di kandangnya, Dewa United cukup merepotkan tim 'Sape Kerrap' yang merupakan tim produktif di Liga 1. Pada laga itu Madura hanya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 menghadapi Dewa United," beber Milo.

Milo menyadari Dewa United memiliki lini pertahanan yang solid demikian juga saat menyerang cukup terorganisir, sehingga kekuatan itu bisa menjadi ancaman kepada lawan yang dihadapinya.

Dengan reputasi itu, Milo mengaku tidak gentar, justru situasi itu menjadi momentum bagi para pemainnya untuk tampil lebih baik, sehingga bisa mewujudkan hasil kemenangan bagi tim dan para suporter Borneo FC.

"Kami akan membuat kejutan untuk Dewa United, pastinya kami punya strategi khusus untuk meredam mereka," jelas Milo.

Baca juga: Madura United menang tipis 1-0 atas Dewa United

Pewarta: Arumanto
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022