Jakarta (ANTARA) - Kim Myung-soo atau dikenal sebagai L dari grup idola K-pop INFINITE akhirnya selesai menjalani wajib militernya.

Dia yang mendaftar di Korps Marinir pada 22 Februari 2021 itu membagikan pesan kepada para penggemar melalui laman Instagram, Senin (22/8) berisi janji akan kembali sebagai versi baru dirinya, "Part 2."

“Sambil merasakan dan mempelajari banyak hal baru, aku menghabiskan waktu di Marinir dengan sehat. Terima kasih kepada semua orang yang menunggu. Part 2 dimulai," tulis dia seperti dikutip dari Soompi, Selasa.

L juga mengunggah foto yang menampilkan sertifikat penghargaan saat menjadi prajurit angkatan laut serta surat yang dia terima dari rekan-rekannya di militer.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by L.KIM (@kim_msl)



Kim Myung-soo debut pada Juni 2010 dengan nama L di grup INFINITE. Meskipun keluar dari agensi Woollim Entertainment pada Agustus 2019, tetapi dia masih menjadi anggota grup tersebut.

L sebelumnya membintangi sejumlah drama “Royal Secret Agent,” “Meow, the Secret Boy, “Angel’s Last Mission: Love,” dan banyak lagi.

Dia juga mengeluarkan single solo pertamanya “Memory” sebelum pendaftaran militer.

Baca juga: Mengenal Fashion Dream dari Level Infinite, tersedia di iOS & Android

Baca juga: Sungjong INFINITE hengkang dari Woolim Entertainment

Baca juga: Woohyun INFINITE lampaui dirinya yang dulu lewat "With"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022