Jakarta (ANTARA) - NOAH akan merayakan satu dekade bermusik dengan konser "NOAH - DEKADE EXPERIENCE" yang akan digelar pertengahan September mendatang.

Telkom memastikan tidak ada data pengguna IndiHome yang bocor, setelah mengadakan investigasi dugaan kebocoran data pada layanan internet tersebut.

1. Jaga kebugaran dan tetap jaga prokes di masa pandemi COVID-19
Protokol kesehatan (prokes) tetap harus dijaga dan dilakukan selama masa pandemi COVID-19 guna menghindari penularan virus.

2. Honda Civic RS jadi mobil terfavorit di GIIAS 2022
Pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui Honda Civic RS mendapat penghargaan sebagai mobil terfavorit untuk kategori sedan.

3. V BTS jadi orang tercepat dengan 50 juta pengikut di Instagram
Anggota grup idola K-pop BTS, V atau yang bernama asli Kim Tae Hyung menjadi selebriti pria Korea pertama yang melampaui 50 juta pengikut di Instagram dan dilakukan dalam waktu singkat.

4. NOAH rayakan 1 dekade bermusik di konser "DEKADE EXPERIENCE"
Grup musik NOAH akan merayakan sepuluh tahun mereka bermusik melalui konser bertajuk "NOAH – DEKADE EXPERIENCE" pada Sabtu, 17 September 2022, dengan konsep pengalaman "Di Atas Normal".

5. Telkom pastikan tak ada kebocoran data layanan IndiHome
PT Telkom Indonesia menyatakan tidak menemukan kebocoran data pengguna layanan IndiHome, setelah perusahaan telekomunikasi milik negara itu melakukan investigasi secara internal terkait dugaan kebocoran data pelanggan dan histori browsing.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022