Jakarta (ANTARA) - Merayakan ulang tahun keempat, ritel kopi lokal Fore Coffee menunjuk Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor yang akan terlibat langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan promosi menu.

"Vidi adalah figur yang tidak hanya suka Fore, tapi ternyata dia lebih galak dan kritis daripada saya soal product savor. Satu concern kita adalah bagaimana kita terus bisa mengasah diri untuk terus berkembang. Maka, di situ lah Fore membutuhkan Vidi as our chief savor advisor," kata Co-Founder dan CEO Fore Coffee Vico Lomar saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Strategi Fore Coffee hadapi musim liburan dan tahun baru

Sebagai penikmat sejati kopi, Vidi Aldiano mengatakan bahwa bergabung dengan Fore Coffee memberikannya kesempatan untuk menuangkan opininya tentang rasa kopi yang nikmat. Apalagi, suami dari aktris Sheila Dara itu mengaku telah menjadi pecinta Fore Coffee sejak lama.

"Ketika aku mau bergabung dengan satu brand, aku harus pakai dan cinta dulu sama produknya. Jadi pas diajak kolaborasi, menurut aku ini opportunity untuk aku bisa menuangkan semua opini aku dan aku enggak sabar untuk bersama keluarga Fore ini men-develop banyak sekali rasa," ujar Vidi.

Bersamaan dengan perkenalan Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor, Fore Coffee meluncurkan jajaran minuman klasik unggulan yang populer dan favorit di kalangan masyarakat Indonesia bernama The Classic Treasure Series, yang terdiri dari tiga menu kopi dan satu menu non-kopi.

Tiga menu kopi terdiri dari Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, dan Tiramisu Latte, sedangkan menu non-kopinya adalah Creme Caramel Crumble. Vidi Aldiano terlibat langsung untuk proses kreasi, kurasi, dan promosi jajaran minuman tersebut.

Baca juga: Roti lapis Italia dan roti khas Prancis hadir jadi teman ngopi

Pada kesempatan yang sama, Fore Coffee juga memperkenalkan tagline terbaru yakni Grind the Essential yang mengajak konsumen untuk menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan secara personal.

"Grind the Essentials mengusung nilai pokok Fore Coffee yang bekerja keras dalam mengutamakan kepuasan menyeluruh konsumen dengan menjaga kualitas kopi, serta memberikan pengalaman menikmati kopi sajian Fore Coffee terbaik. Tidak hanya itu saja, melalui tagline ini, Fore Coffee juga mengajak masyarakat untuk berfokus pada nilai-nilai penting dalam kehidupan secara personal," ujar VP Marketing Fore Coffee Matthew Ardian.

Foree Coffee juga menciptakan konsep yang lebih matang dengan branding terbaru sebagai simbolisasi semangat dan tekad yang semakin mantap untuk sentiasa berfokus pada sajian pengalaman Fore Coffee yang bernilai lebih, mulai dari produk, desain gerai, hingga layanan pelanggan.

Selain mengedepankan keahlian rasa dan dukungan keunggulan teknologi aplikasi, Fore Coffee juga menyajikan 100 persen biji kopi arabika dari petani lokal Indonesia di Toraja, Priangan, dan Gayo, sebagai salah satu wujud pemberdayaan petani kopi Indonesia.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang keempat, Fore Coffee menggelar promo Buy 1 Get 1 pada 24-26 Agustus 2022 dan diskon hingga 40 persen pada 24-31 Agustus 2022 di seluruh gerai Fore Coffee.


Baca juga: Sandwich nabati kini hadir di Fore

Baca juga: Fore hadirkan "The Goodness of Oats" untuk Ramadhan

Baca juga: Fore Coffee akan buka gerai baru di kuartal pertama 2022

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022