Jakarta (ANTARA) - Presiden klub Madura United Prof Dr Achsanul Qosasi mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada PSM Makassar menjelang laga Final Zona ASEAN AFC Cup 2022.

Skuad arahan Bernando Tavares tersebut akan menantang wakil Malaysia Kuala Lumpur FA di Stadion KLFA Malaysia, Rabu (24/8) besok.

"Sesama klub Indonesia, Madura (United) mendoakanmu (PSM Makassar) agar peringat klub di negeri ini beranjak naik, berkat semangat dan kemenanganmu," katanya, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

"Indonesia masih bicara AFC Cup, belum bisa masuk ACL. Semoga PSM bisa membuktikan dan membanggakan kita semua," tambahnya.

Baca juga: Menpora apresiasi pencapaian PSM di Piala AFC

Menurut dia, dukungan tersebut diberikan sebagai sesama klub Indonesia, apalagi tim berjuluk Juku Eja itu akan berjuang untuk membawa nama baik bangsa.

Selain itu, Qosasi juga melihat bahwa prestasi PSM Makassar akan membuat wakil Indonesia di ajang yang akan datang bisa berbicara lebih banyak, yakni tidak sebatas di AFC Cup, melainkan bisa bersaing di Liga Champion Asia.

Senada, Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina juga mendoakan ke suksesan PSM Makassar di Final Zona ASEAN AFC Cup 2022 dan berharap Wiljan Pluim dkk mampu melambungkan prestasi Indonesia.

Sosok yang akrab disapa Nisa itu menyampaikan bahwa Madura United memiliki impian serupa untuk mentas di ajang internasional.

Baca juga: PSM melaju ke final AFC Zona ASEAN setelah menang 2-1 dari Kedah FC
Baca juga: Kedah FC waspadai kapten PSM di semifinal AFC Zona ASEAN

Nisa berharap dalam waktu dekat tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bisa segera mewujudkan itu.

"Good luck untuk PSM Makassar. Kami berharap bisa berprestasi sebagai wakil Indonesia. Kami juga akan berusaha agar Madura United bisa tembus di ajang itu," harapnya.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022