Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers (Wolves) dikabarkan tengah mencoba mendatangkan penyerang Sasa Kalajdzic dari klub Jerman Stuttgart pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Wolves kini tengah berada dalam tahap pembicaraan lanjutan dengan Stuttgart, namun masih ada jarak soal harga dari Kalajdzic.

Wolves dikabarkan telah mengindikasikan mereka siap membayar 15 juta pounds (sekitar Rp264 miliar), sedangkan Stuttgart mematok Kalajdzic dengan harga 21 juta pounds (sekitar Rp369 miliar).

Meski begitu, diyakini Wolves tak akan kesulitan untuk mencapai kesepakatan pribadi dengan Kalajdzic, terlebih pemain berkebangsaan Austria itu memang memiliki keinginan untuk bermain di Liga Primer Inggris.

Baca juga: Chelsea masuki tahap lanjutan untuk boyong Pierre-Emerick Aubameyang

Selain Wolves, Manchester United dikabarkan juga menaruh minat terhadap Kalajdzic, namun pihak The Red Devils sama sekali mengungkapkan ketertarikan formal kepada pemain kelahiran 7 Juli 1997 tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu pada musim lalu hanya tampil sebanyak 15 pertandingan dan menyumbangkan enam gol serta 2 assist dari total 1.220 menit bermain, karena sempat absen lama lantaran cedera bahu.

Kalajdzic didatangkan Stuttgart dari klub Liga Austria Admira Wacker pada musim panas 2019 dan tercatat telah tampil sebanyak 60 pertandingan serta menyumbangkan 24 gol dan 12 assist dari total 4.011 menit bermain.

Pemain kelahiran Wina itu juga kini merupakan bagian dari timnas Austria dan telah menorehkan 15 penampilan serta 4 gol semenjak mencatatkan debutnya pada 14 Oktober 2020 silam.

Baca juga: Casemiro bantah gabung Manchester United karena uang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022