Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan Wardah meluncurkan rangkaian produk riasan mata miliknya, Wardah EyeXpert, yang ditujukan untuk menunjang kebutuhan riasan wanita Indonesia melalui produk dengan teknologi dan formulasi terbaru yang dapat membuat mata indah lebih tahan lama.

"Melalui peluncuran produk riasan mata Wardah EyeXpert, kami berupaya untuk mendorong wanita Indonesia agar lebih percaya diri sehingga mereka dapat mengekspresikan diri, khususnya dalam menebar kebaikan dan memberikan dampak positif untuk sekitar," kata Head of Wardah Decorative Shabrina Salsabila dalam siaran pers, Rabu.

Baca juga: Wardah gandeng empat desainer di Indonesia Fashion Week 2022

Adapun Wardah EyeXpert hadir dengan tiga produk terbaru, yaitu Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, dan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum.

Rangkaian Wardah EyeXpert Liftlast Mascara dan Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner menawarkan produk waterproof yang tahan hingga 12 jam. Selain itu, kedua produk ini juga sudah melalui ophthalmology test dan teruji tidak mengiritasi mata, sehingga contact lense friendly.

Manfaat yang ditawarkan oleh Wardah EyeXpert Liftlast Mascara sendiri adalah memiliki Dual-Sided Lifting Brush yang dapat membuat bulu mata tebal dan lentik hanya dalam waktu lima detik dan fitur double film-former waterproof dengan adesivitas tinggi pada kulit sehingga tidak akan luntur meskipun terkena air.

Sedangkan, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner memberikan tingkat presisi yang sangat tinggi hingga 0.01mm.

Di sisi lain, Shabrina menambahkan bahwa tren riasan mata masih menjadi perhatian masyarakat, khususnya wanita Indonesia, terutama dengan penggunaan masker yang menyebabkan riasan mata menjadi elemen utama dalam bersolek.
​​
Riasan mata yang soft akan memberikan kesan feminin, ceria dan anggun bagi para penggunanya. Sedangkan riasan mata yang bold akan memberikan kesan berani dan penuh semangat.

Kemudian, ekspresi yang disampaikan melalui mata juga akan memberikan makna yang lebih dalam karena mata dapat memberikan banyak arti. Pemilihan produk juga menjadi hal yang sangat mempengaruhi tampilan riasan mata.

Sementara itu, rangkaian produk Wardah EyeXpert kini telah hadir di e-commerce dan gerai dengan kisaran harga mulai dari Rp50.000 hingga Rp80.000.

Baca juga: Make Over hadir dengan 20 warna kompleksi wajah

Baca juga: Kiat buat riasan glamor ala Raline Shah di Cannes

Baca juga: Raline Shah hadiri Festival Film Cannes 2022

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022