Jakarta (ANTARA) - Bintang Crystal dan Ismaya Live telah menunjuk Agnimaya sebagai pemenang dari kompetisi Submit Your Music Jakarta untuk tampil di panggung We The Fest pada bulan September mendatang.

“Bisa tampil sebagai finalis di acara Crystal Chill Roadshow, bahkan terpilih sebagai pemenang akan menjadi pengalaman yang berharga bagi kami,” ungkap pemenang Submit Your Music Jakarta Agnimaya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: We The Fest digelar secara virtual untuk pertama kali

“Terima kasih kepada Bintang Crystal dan Ismaya Live yang sudah menyelenggarakan kompetisi ini sebagai wadah bagi kami para musisi untuk berkomitmen dalam menghasilkan karya yang kreatif dan inspiratif. Kami tidak sabar untuk tampil di panggung We The Fest mendatang," tambah Agnimaya.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan mengatakan Bintang Crystal sangat antusias hadir di Jakarta sebagai bentuk dukungan kepada generasi muda kreatif dan bertalenta di bidangnya.

“Melalui acara Crystal Chill Roadshow dan kolaborasi dengan Ismaya Live dalam ajang We The Fest: Submit Your Music 2022, kami ingin membuka peluang bagi musisi di berbagai kota di Indonesia untuk bisa menunjukkan karyanya. Ini merupakan komitmen kami untuk terus hadir dan memberikan platform bagi generasi muda untuk terus berkarya serta mengekspresikan dirinya," kata Jessica.

Acara Crystal Chill Roadshow juga memperlihatkan koleksi NFT eksklusif “Taste-timonials by BINTANG Crystal X Irukandji”. Hasil kolaborasi ini memvisualisasikan rasa unik dari BINTANG Crystal yang menyegarkan, halus, dan tidak terlalu pahit. Lebih spesialnya lagi, BINTANG Crystal dan Irukandji membuat empat NFT khusus yang dikategorikan sebagai city exclusive. Empat NFT ini akan memperlihatkan kekhususan dari kota Medan, Jakarta, Bali, dan Manado pada artwork-nya.

Koleksi NFT Taste-timonials yang diluncurkan di situs Irukandji hari Minggu (14/8) dan masih bisa dibeli melalui situs OpenSea pada laman Taste-timonials by BINTANG Crystal X Irukandji.

Crystal Chill Roadshow berikutnya akan hadir di kota Bali (3/9), dan Manado (17/9). Acara ini akan menampilkan special performance dari Soundwave, Ramengvrl, dan Brisia Jodie. Akan ada juga pameran NFT Taste-timonials, dan tentunya penampilan dari para finalis “Submit Your Music” dari masing-masing kota.

Baca juga: Musisi Indonesia mau tampil di We The Fest? Ini caranya

Baca juga: We The Fest hari pertama: Isyana Sarasvati hingga Oh Wonder

Baca juga: Ada Lewis Capaldi di We The Fest "Virtual Home Edition" edisi perdana

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022