Jakarta (ANTARA) - YG Entertainment kembali merilis tanggapan terkait rumor kencan antara Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Mengutip laporan dari Soompi, Rabu, sebelumnya pada bulan Mei lalu Jennie dan V diterpa rumor yang menyebutkan bahwa kedua idol tersebut melakukan kencan. Kabar tersebut beredar setelah sebuah foto yang viral memperlihatkan kebersamaan V dan Jennie yang sedang berada di Pulau Jeju.

Desas-desus baru-baru ini kembali muncul karena sebuah foto kembali beredar secara online. Foto tersebut memperlihatkan Jennie sedang mengambil miror selfie sedangkan V sedang duduk dan menata rambutnya dengan penata rambut. Selain itu, BLACKPINK dikabarkan akan menuju ke Amerika Serikat hari ini sehari setelah keberangkatan V ke New York.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari YG Entertainment mengatakan bahwa BLACKPINK akan meninggalkan negara itu pada 25 Agustus dan akan sibuk dengan jadwal MTV Video Music Awards.

"BLACKPINK akan meninggalkan negara itu pada 25 Agustus dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk pertunjukan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka," ungkap pihak YG Entertainment.

Kendati demikian, YG Entertainment tidak memberi keterangan terkait foto Jennie dan V yang beredar di media sosial. Seperti yang diketahui, BTS dan BLACKPINK telah dinominasikan sebagai grup terbaik tahun ini di MTV Video Music Awards 2022.

Baca juga: YG Entertainment konfirmasi WINNER akan segera "comeback"

Baca juga: YG Entertainment masih periksa kebenaran rumor kencan V dan Jennie

Baca juga: BIGBANG akan "comeback" dengan lagu "Still Life"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022