Jakarta (ANTARA) - Menjelang comeback TWICE, JYP Entertainment mengumumkan salah satu anggota grup tersebut, Jihyo, positif COVID-19 setelah melakukan tes antigen pukul 10.30 pagi tadi.

"Kami memohon maaf karena harus memberi tahu bahwa anggota TWICE Jihyo positif COVID-19 setelah melakukan tes antigen pada 24 Agustus," kata JYP Entertainment dalam pernyataannya, dikutip dari Soompi pada Rabu.

Pihak agensi menambahkan, Jihyo saat ini sedang melakukan isolasi mandiri dan mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan. Namun, agensi tidak menjelaskan lebih lanjut apakah Jihyo mengeluhkan gejala khusus atau tidak.

JYP Entertainment lalu meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan pihak-pihak yang terkait.

"Kami akan mengutamakan kesehatan artis dan melakukan yang terbaik agar dia pulih dengan cepat. Terima kasih," pungkas JYP Entertainment.

Diketahui, TWICE telah dijadwalkan merilis mini album ke-11 mereka bertajuk "BETWEEN 1&2" pada 26 Agustus pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Kemarin, TWICE perpanjang kontrak hingga Keshi akan tampil di Jakarta

Baca juga: Album solo Nayeon "IM NAYEON" sukses duduki 10 besar di Billboard

Baca juga: Nayeon TWICE: Tak ada kata terlambat untuk debut solo

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022