Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat dan Jakarta Pusat mengerahkan 11 mobil pemadam kebakaran guna menangani kebakaran yang melanda sejumlah rumah toko di Pasar Kaget Slipi, Jakarta Barat, Rabu malam.

Kebakaran melanda sejumlah rumah toko yang berada di kawasan Pasar Kaget Jalan KS Tubun 3, RT01/04, Slipi, Pal Merah, Jakarta Barat.

Baca juga: Warga Jakarta Barat diminta tak buat terali besi di jendela ruko

"Yang terbakar tiga kios pasar bangunan rendah," kata perwira piket petugas pemadam kebakaran, Abdul Syukur saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Abdul Syukur mengatakan awalnya petugas mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya peristiwa kebakaran pada pukul 21.17 WIB.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas pun langsung datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Baca juga: Pemkot Jakarta Barat potong terali besi di ruko indekos Tambora

Proses pemadaman pun dimulai sekitar pukul 21.27 WIB, kemudian petugas mampu melokalisir kobaran api sekitar pukul 21.40.

Hingga saat ini, petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian.

Syukur belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Dia hanya meyakinkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Yang terbakar hanya toko isinya baju. Tidak ada korban jiwa karena tidak aktivitas di pasar saat kebakaran," tutur dia.

Baca juga: Pemkot Jakbar imbau warga tidak pasang jeruji besi di jendela bangunan

Pewarta: Walda Marison
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022