Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (24/8) masih menarik untuk dibaca, mulai dari menikmati kelezatan ayam tangkap dengan sambal ganja, tanda awal ablasio retina, hingga Huawei Watch D yang bisa mengukur tekanan darah segera hadir di Indonesia. Berikut rangkumannya:

Cocol ayam tangkap dengan sambal ganja di restoran khas Tanah Rencong

Penyuka hidangan khas Aceh kini memiliki pilihan restoran baru dengan makanan Tanah Rencong yang bisa didatangi yang berlokasi di Bendungan Hilir, Jakarta.

Diambil dari bahasa Aceh "Kana" yang artinya "sudah tersedia" dan "bu" yang artinya "nasi", restoran Kanabu menawarkan ayam tangkap dengan sambal ganja serta kari kambing sebagai salah satu menu andalan.

Penyanyi Filipina Andreah akan buka konser The Script di Bandung

Penyanyi asal Filipina Andreah akan mengawali konser grup musik rock Irlandia The Script di Bandung pada konser yang berlangsung 2 Oktober 2022.

Promotor Otello Asia dalam keterangan yang diterima di Jakarta pada Rabu mengatakan Andreah akan menyanyikan lagu-lagu yang diciptakannya sendiri.

Bercak hitam di mata tanda awal ablasio retina

Dokter spesialis mata Dr Soefiandi Soedarman, SpM (K) mengatakan adanya bercak-bercak hitam di penglihatan secara mendadak dapat menjadi gejala awal masalah retina (ablasio retina) yang mengharuskan seseorang memeriksakan dirinya ke dokter.

Huawei Watch D bisa ukur tekanan darah, segera hadir di Indonesia

Huawei akan menghadirkan jam tangan pintar Huawei Watch D dengan fitur unggulan yang dapat digunakan untuk mengukur tekanan darah dengan tingkat akurasi yang sama dengan alat tensimeter konvensional.

Perangkat ini dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 29 Agustus dan mulai tersedia pada awal September mendatang.

Stargazer dominasi penjualan Hyundai di GIIAS 2022

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan Stargazer yang mendominasi penjualannya.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022