Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (25/8) masih menarik untuk dibaca. Mulai dari Titimangsa dan Indonesia Kaya akan gelar pentas "Sudamala" dan vivo X80 Pro+ akan hadir bulan September mendatang. Berikut rangkumannya.

Titimangsa & Indonesia Kaya akan gelar pentas "Sudamala"
Titimangsa bersama Indonesia Kaya kembali menghadirkan produksi ke-59 yang bertajuk “Sundamala: Dari Epilog Calonarang” yang akan diselenggarakan bulan September mendatang.

Prapesan album kedua BLACKPINK capai dua juta kopi
Angka prapesan atau preorder album kedua grup K-pop BLACKPINK berjudul "Born Pink" telah terjual sebanyak dua juta kopi, kata agensi YG Entertainment.

Vivo X80 Pro+ akan dikenalkan di September 2022
vivo X80 Pro+ dikabarkan akan dikenalkan pada September 2022 dan menambah deretan ponsel dari series X80.

United Klaim E-Motor sudah penuhi TKDN 40 persen
Produsen sepeda merek United, PT Terang Dunia Internusa, mengklaim sepeda motor listriknya E-Motor memiliki persentase Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang cukup besar sehingga produk tersebut telah menciptakan multi-player effect untuk mendukung perekonomian nasional.

Mural Gemah Ripah Loh Jinawi percantik Pasar Induk Beras Cipinang
Mural bertemakan Gemah Ripah Loh Jinawi yang diinisiasi oleh Komunitas Kolaborasi, Jakarta Art Movement, dan Papatong Artspace mempercantik tembok-tembok di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022