Jakarta (ANTARA) - Netflix sedang memproduksi serial dokumenter tentang penyanyi pop Inggris dan mantan anggota Take That, Robbie Williams.

Baca juga: Robbie Williams bikin heboh, acungkan jari tengah usai pembukaan Piala Dunia

Laporan Variety pada Jumat, serial multi-bagian ini akan diluncurkan pada 2023. Netflix mengklaim bahwa dokuseri tersebut membahas secara dalam tanpa filter tentang seorang ikon global dan penghibur alami yang menjadi perhatian selama lebih dari 30 tahun.

Serial yang belum diberi judul ini akan mencakup pengawasan media sepanjang karir Williams, kecanduan, masalah pribadi, reuni, rehabilitasi dan dampak semua kontroversinya terhadap kesehatan mental.

Menampilkan arsip yang begitu dekat selama 25 tahun dan belum pernah dilihat sebelumnya, proyek ini akan menjadi seri definitif tentang musisi dengan penampilan dari Williams yang beragam.
Baca juga: Fox minta maaf atas gestur jari tengah Robbie Williams

Serial ini disutradarai oleh Joe Pearlman ("Bros: After the Screaming Stops") dan menggandeng sutradara pemenang Oscar "Amy", Asif Kapadia sebagai eksekutif produser.

Sementara itu, Williams juga memiliki film biopik berjudul "A Better Man" yang sedang digarap oleh sutradara "The Greatest Showman" Michael Gracey.

Film tersebut melakukan syuting di Australia dan menampilkan Williams yang bermain sebagai dirinya sendiri. Namun, ada juga Jonno Davies yang memerankan versi muda dari penyanyi itu.

Digambarkan sebagai musikal satir, film ini akan menafsirkan ulang dan mengontekstualisasikan kembali beberapa lagu Williams.

Lagu solo teratas musisi termasuk "Millennium,", "Rock DJ", "Feel" dan "Angels".



Baca juga: Robbie Williams pernah diancam akan dipenggal

Baca juga: Robbie Williams akan rilis album Natal perdana

Baca juga: Robbie Williams pernah idap "agoraphobia"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022