Jayapura (ANTARA) - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura akan menjual 15 ribu tiket laga perdana Liga 2 Indonesia saat klub berjuluk Mutiara Hitam itu menghadapi Kalteng Putra FC di Stadion Lukas Enembe, Senin (29/8).

Ketua Panpel Persipura Jack Komby dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jayapura, Jumat, mengatakan jumlah tiket yang akan dijual tersebut merupakan respon terhadap antusiasme pendukung Persipura yang sangat tinggi menanti laga perdana tim Mutiara Hitam.

Menurut Jack, penjualan tiket laga perdana dilakukan di beberapa wilayah di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura pada Jumat (26/8).

Baca juga: Persipura lebih memilih Liga 2 dengan format tiga wilayah

Untuk wilayah Kabupaten Jayapura akan dijual di Kantor Cabang Bank Papua Sentani, KCP Hawai dan Stadion Lukas Enembe.

"Sementara penjualan tiket pertandingan di wilayah Kota Jayapura di loket Taman Imbi, KCP Bank Papua Entrop, KCP Bank Papua Dok IX," katanya.

Dia menjelaskan khusus untuk penjualan tiket pertandingan di loket Stadion Lukas Enembe akan berlangsung pada pukul 9. 00 WIT kemudian KCP Bank Papua mulai pukul 14.00 WIT.

Mantan pemain Persipura ini mengatakan harga tiket akan dibagi dalam lima kategori yakni ekonomi zona tiga dan delapan sebesar Rp30 ribu kemudian tiket ekonomi zona dua, empat, enam dan tujuh dijual Rp50 ribu.

"Untuk tiket reguler Rp100 ribu dan VIP seharga Rp.300 ribu serta VVIP sebesar Rp.500 ribu dan royal box Rp1 juta," ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya berharap pendukung Persipura dapat hadir dan memberi dukungan langsung saat melawan Kalteng Putra di Stadion Lukas Enembe.

Baca juga: PT Ulam Laut Nusantara kucurkan dana Rp3 miliar untuk Persipura
Baca juga: Persipura akan rilis jersey untuk Liga 2 dengan slogan "Torang Bisa"

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022