Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop (G)-IDLE siap menyapa para penggemarnya yang disebut Neverland, dalam konser tunggal perdana mereka di Jakarta.

Dikutip dari laman resminya, Jumat, konser mereka di Jakarta merupakan pemberhentian kedua (G)-IDLE di kawasan Asia Tenggara.

Selain itu, Jakarta juga menjadi negara ketiga di benua Asia yang disambangi (G)-IDLE setelah pembukaan rangkaian tur dunia mereka di Seoul, Korea Selatan, serta konser mereka di Bangkok, Thailand, baru-baru ini.

"Kami sangat menantikan hari ini untuk tiba!" kata Minnie dalam video resmi mereka.

Setelah tampil di Jakarta, grup yang digawangi oleh Soyeon, Minnie, Miyeon, Yuqi, dan Shuhua tersebut nantinya akan berhenti di Kuala Lumpur, Malaysia; Manila, Filipina; Tokyo, Jepang selama dua hari; dan Singapura.

"Kami sangat bersemangat untuk bertemu Neverland secara langsung segera! Kami telah menyiapkan banyak kejutan untuk kalian," kata Miyeon.

Sementara itu, "(G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA" akan dihelat di The Kasablanka Hall pada Sabtu, 27 Agustus ini, pukul 18.30 WIB. Informasi lebih lanjut terkait penukaran tiket hingga ketentuan lainnya selama konser bisa diakses melalui laman web dan media sosial resmi Mecimapro.


Baca juga: Yuqi (G)-IDLE ungkap cerita jelang tur dunia hingga warna bermusik

Baca juga: (G)-IDLE tak sabar bertemu Neverland Indonesia akhir pekan ini

Baca juga: Miyeon (G)I-DLE akan rilis album debut solonya akhir bulan ini

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022