Dengan materi pemain yang ada saat ini perpaduan senior dan junior, tahun ini adalah peluang terbaik kita untuk bisa promosi ke Liga 1 Indonesia
Medan (ANTARA) - PSMS Medan optimistis bisa promosi ke Liga I Indonesia musim mendatang, mengingat materi pemain yang dimiliki saat ini dinilai cukup perpaduan antara pemain senior dan junior.

Manager PSMS Mulyadi SImatupang di Medan, Jumat, mengatakan, dengan materi pemain yang dimiliki saat ini dan ditangani pelatih berpengalaman i Putu Gede, ia optimistis PSMS Medan sukses menjalani Liga 2 tahun ini dan selanjutnya promosi ke Liga 1.

"Dengan materi pemain yang ada saat ini perpaduan senior dan junior, tahun ini adalah peluang terbaik kita untuk bisa promosi ke Liga 1 Indonesia," katanya.

Baca juga: PSMS batal rekrut pemain pinjaman dari Persija

Di tangan pelatih berpengalaman I Putu Gede, ia berkeyakinan tim akan semakin solid dan mampu melewati semua hadangan dari tim-tim peserta Liga 2 lainnya. Dalam beberapa laga uji coba yang sudah dilakukan, tim juga dinilai sudah sangat baik.

"Kami dari awal harus yakin bisa lolos ke Liga 1. I Putu Gede sudah berpengalaman melatih di beberapa klub di Indonesia sebelumnya. Di tangannya kami serahkan sepenuhnya menggodok pemain sebagai upaya mewujudkan harapan kita lolos ke Liga I nantinya," katanya.

Terkait pemilihan pemain, lanjut dia, manajemen selama ini mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih. Pihaknya sama sekali tidak mencampuri dalam pemilihan pemain dan mendukung setiap keputusan pelatih.

"Pemilihan pemain dari awal sampai saat ini itu kewenangan penuh pelatih. Kita sebagai manajemen tahun ini diperkuat oleh beberapa divisi, sehingga kita meyakini dengan kekompakan manajemen kita bisa membackup tim," katanya.

Baca juga: PSMS perkenalkan 30 pemain hadapi Liga 2 Indonesia
Baca juga: PSMS akan jalani dua laga tandang pada awal Liga 2 Indonesia

Pewarta: Juraidi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022