Jakarta (ANTARA) - Setelah selamat dari tujuh tembakan dalam percobaan perampokan pada akhir Juni lalu, Lil Tjay mengumumkan akan merilis single dan video musik terbarunya berjudul "Beat the Odds".

Kemarin, rapper tersebut mengunggah poster untuk single tersebut melalui akun Instagram miliknya. Poster tersebut memperlihatkan Lil Tjay sedang duduk di atas ranjang rumah sakit dengan sebuah mikrofon di hadapannya, demikian laporan dari Variety, Jumat.

Pada akhir Juni lalu, Tjay dan satu orang lainnya dikabarkan telah ditembak dalam percobaan perampokan bersenjata di Edgewater, New Jersey. Beberapa jam setelah penembakan, Kantor Kejaksaan Kabupaten Bergen mengumumkan bahwa Muhomed Konate ditahan dan didakwa dengan tiga tuduhan percobaan pembunuhan, tiga tuduhan perampokan bersenjata dan dituduh memiliki senjata tidak sah.

Baca juga: Rapper Laze rilis single terbaru "Simulasi Harta Takhta"

Tak lama setelah proses pemulihan Tjay, sebuah papan reklame di Bronx mengiklankan bahwa rapper tersebut kembali. Iklan tersebut hanya berbunyi "Saya kembali" dengan sebuah tanda tangan.

Pada Rabu lalu, Tjay pun mengunggah video untuk berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan cinta mereka. Selain itu, Tjay juga mengonfirmasi bahwa dia telah selamat dari tujuh tembakan.

"Itu sulit, Anda tahu? Kebanyakan orang tidak bertahan, tapi saya di sini. Di sini karena suatu alasan, dan musik baru akan segera hadir. Kami akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. (Aku) cinta kalian semua," tulis Tjay.

Tjay adalah salah satu artis Soundcloud pertama yang muncul pada tahun 2016. Dia menjadi terkenal pada tahun 2018 dengan lagunya yang berjudul "Resume" dan menandatangani kontrak dengan Columbia Records akhir tahun itu.

Pada tahun 2019, Tjay merilis album studio debutnya yang bertajuk "True 2 Myself" yang sukses menduduki posisi no.5 di Billboard 200.

Baca juga: Zico bersiap hadirkan single pra-rilis dari EP terbarunya

Baca juga: Rapper Roddy Ricch ditangkap atas tuduhan kepemilikan senjata api

Baca juga: Rapper Lil Keed meninggal dunia

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022