Saya selalu berharap bisa memberikan kontribusi yang terbaik buat Persipa di kompetisi Liga 2, dan tidak lupa bisa membanggakan masyarakat Kabupaten Pati lewat Persipa
Pati (ANTARA) - Tim Persipa Pati, Jawa Tengah, kembali mendapatkan amunisi baru untuk posisi di bawah mistar setelah skuad berjuluk Laskar Saridin itu mendatangkan Nuri Agus Wibowo yang merupakan kiper Persis Solo untuk menghadapi kompetisi Liga 2.

"Kedatangan Nuri Agus Wibowo diharapkan semakin menambah kokoh benteng pertahanan tim Persipa Pati, serta dapat memberikan warna di dalam skuad," kata General Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budiyanto di Pati, Jumat.

Apalagi, kata dia, usia kiper tersebut masih cukup muda sehingga diharapkan tampil gemilang dan mampu membawa Persipa mengarungi Liga 2 dengan baik.

Baca juga: Persipa Pati pinjam empat pemain PSIS Semarang

Selain mendatangkan Nuri Agus Wibowo yang merupakan kiper cadangan Persis Solo, Tim Persipa Pati di bawah asuhan Nazal Mustofa itu juga sudah mendatangkan pemain pinjaman dari PSIS Semarang.

Antara lain, ada Dalley Akbar Pamungkas yang nantinya bisa mengisi dua posisi, yakni gelandang maupun lini belakang, kemudian ada Raka Askara untuk mengisi posisi gelandang. Dua pemain lainnya, yakni Adithya Jory Guruh dan Galih Trianggoro akan mengisi lini serang.

Seperti pemain muda lainnya, Nuri Agus Wibowo juga direkrut setelah menjalani uji coba bersama tim Persipa. Tepatnya saat bermain melawan Deltras FC di Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Nuri Agus Wibowo berharap dirinya dapat memenuhi ekspektasi pelatih maupun masyarakat Pati saat merumput pada Liga 2 nantinya.

"Saya selalu berharap bisa memberikan kontribusi yang terbaik buat Persipa di kompetisi Liga 2, dan tidak lupa bisa membanggakan masyarakat Kabupaten Pati lewat Persipa," ujarnya.

Baca juga: Persipa Pati masih mencari sponsor untuk persiapan Liga 2
Baca juga: Persipa Pati imbangi PSIS Semarang dalam laga ekshibisi

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022