Bangkalan (ANTARA) - Persikabo 1973 membawa sebanyak 21 pemain untuk menghadapi Madura United FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (27/8).

Menurut pelatih Persikabo Djadjang Nurjaman, timnya datang ke Bangkalan dengan persiapan penuh, baik fisik maupun mental.

"Ke 21 pemain yang kami bawa ini semuanya sudah siap menghadapi laga lanjutan Liga 1 dengan Madura United ini," kata Djadjang dalam jumpa pers di Bangkalan, Jawa Timur, Jumat.

Persikabo, sambung dia, memang mengalami dua kali kekalahan secara berturut-turut, akan tetapi berkat peran tim psikolog, kini mental pemain sudah pulih.

"Karena itu, kita sangat siap menghadapi Madura United," katanya.

Baca juga: Djanur akui Persikabo 1973 telah maksimal saat ditekuk Bhayangkara FC

Hal senada juga disampaikan pelatih Madura United FC Fabio Lefundes.

Pelatih asal Brazil itu mengatakan anak asuhnya siap menjamu Persikabo dengan baik.

Kekalahan dari Persis Solo pada laga sebelumnya, menurut dia, memang sempat mengganggu konsentrasi, akan tetapi kini kondisi mereka sudah lebih baik.

"Yang jelas, pada laga besok, kami akan berupaya menampilkan permainan terbaik untuk suporter Madura," kata dia.

Saat ini Madura United FC berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023 dengan mengantongi 13 poin hasil tiga kali menang, sekali seri dan satu kali kalah.

Sedangkan Persikabo 1973 berada di urutan ketujuh dengan mengantongi 10 poin hasil dua kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah.

Baca juga: Persikabo 1973 tegaskan kepatuhan kepada regulasi soal sponsor
Baca juga: Madura United langsung fokus persiapan hadapi Persikabo

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022