Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Jung Jae akan mengulangi perannya sebagai pembunuh maniak dalam "Ray", sebuah serial yang diangkat dari film aksi-horor "Deliver Us From Evil".

Dilansir Variety pada Sabtu, Lee akan membintangi dan menjadi produser melalui rumah produksinya Artist Studio bersama Hive Media.

Dalam film aslinya, Hwang Jung Min memerankan In-Nam, mantan agen hitam yang melakukan perjalanan ke Thailand untuk menyelidiki penculikan.

Di sana dia dikejar oleh karakter Lee, yang bernama Ray, seorang penjahat Korea-Jepang yang saudaranya telah dibunuh oleh In-Nam. Keduanya bertato berat dan menawan, Ray memulai pembalasan dendam.

"Ray" diharapkan dapat mengembangkan cerita tentang latar belakang Ray, bagaimana dia bisa tumbuh menjadi pembunuh kejam dan melawan penjahat lain di seluruh dunia.

Serial ini ditulis oleh Kim Bo Tong ("D.P.") dan akan disutradarai oleh Shin Woo Seok serta Hong Won Chan, sutradara asli "Deliver Us From Evil".

Praproduksi dilaporkan mulai pada 2023. Belum ada lampiran platform streaming yang diumumkan.

"Deliver Us From Evil" dirilis pada Agustus 2020. Film ini mencetak 28,9 juta dolar Amerika dan ditonton sebanyak 4,36 juta penonton.

Lee Jung Jae baru-baru ini menjadi pemain Asia pertama yang memenangkan penghargaan aktor terbaik dalam serial streaming, drama di Penghargaan TV Asosiasi Kritikus Hollywood 2022. Dia juga akan hadir pada musim kedua "Squid Game".

Baca juga: Lee Jung Jae menangkan penghargaan "Aktor Terbaik" HCA 2022

Baca juga: IU dinobatkan jadi duta global Gucci

Baca juga: Lee Jung-jae bersyukur bisa debut sutradara di film "Hunt"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022