counter

Sandra Dewi Kembali ke Kebiasaan Lama

Jakarta (ANTARA News) - Ada hal lama yang kembali dijalani dalam kehidupan bintang film/sinetron Sandra Dewi belakangan ini. Satu program Trans TV yang dipandunya telah mengembalikan kebiasaan lamanya, yakni bangun pagi-pagi sekali.

"Saya sekarang harus rajin bangun subuh. Soalnya, acara Derings ini kan syutingnya pagi," kata artis kelahiran Pangkal Pinang, Babel, 18 Agustus 1983 ini kepada wartawan di Jakarta.

Artis bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu mengemukakan, kegiatan sebagai artis selama ini telah membuatnya terbiasa "melek malam" dan tidur larut.

Dengan adanya program Derings, yang akan tayang mulai 2 Pebruari 2009, maka pemeran utama di film "Quikie Express" itu berharap "jam tubuhnya" kembali normal.

Menurut dia, kegiatan syuting Derings dilakukan setiap hari mulai jam 07.30, "Jadi, saya harus tidur cepat, seperti masih SMP dulu."

Mengaku suka masakan ular dan monyet, Sandra mengawali karirnya melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan Duta Pariwisata Jakarta Barat. Film layar lebar terbaru yang dibintangiinya berjudul "Tarzan ke Kota".

Untuk program Derings, Sandra akan ditemani selebriti terkenal, antara laini Ringgo Agus Rahman, Baim, Desta, Pierre Gruno, Wiwid Gunawan, dan Tika Putri. (*)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2009

Jokowi perkenalkan sosok menteri kabinet Senin pagi

Komentar