Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor mengajak konsumen dan keluarga untuk berkumpul dan bermain bersama pada ajang All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada 27-28 Agustus.

Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan bahwa All New BR-V Pop Park merupakan program yang digelar HPM sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda BR-V sebagai mobil keluarga mereka. Secara total, sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V," kata Yusak Billy dalam siaran resmi pada Sabtu.

​​Baca juga: HPM usahakan distribusi kendaraan tidak lebih dari tiga bulan

"Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," tambah Yusak Billy.

All New BR-V Pop Park menempati area luar ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner.

Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainnya yang berhadiah menarik.

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan spesial dari band GIGI pada hari Minggu. Seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh aktivitas di acara All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini secara gratis.

Pengunjung juga berkesempatan test drive All New Honda BR-V dan mendapatkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V. Selama All New BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga Rp5 juta, Voucher Free Service senilai Rp1 juta, aktivitas trade in hingga cicilan ringan mulai Rp3 juta per bulan.

Setelah menggelar acara di Kota Bekasi, Honda berencana menggelar All New BR-V Pop Park di lima kota besar di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023.

Baca juga: Honda akan pangkas rencana produksihingga 40 persen di Jepang

Baca juga: Honda segarkan N-0ne dengan hadirkan edisi khusus

Baca juga: Catatan positif penjualan mobil di GIIAS meski tak ditopang PPnBM
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022