Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan dua layanan purna jual baru yakni Extended Smart Package dan Emergency Service untuk memberikan rasa aman kepada pengguna New Xpander Cross maupun New Pajero Sport.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki menjelaskan, melalui layanan purna jual baru itu, perusahaan ingin konsumen mendapatkan produk terbaik, layanan terbaik, serta nilai investasi terbaik karena mobil yang terawat memiliki harga jual yang lebih tinggi.

Selain itu, jaminan layanan purna jual tersebut juga membuat konsumen tidak perlu cemas akan kondisi mobilnya, karena kondisinya terjaga dan berkinerja baik berkat dukungan layanan bengkel servis resmi dan suku cadang berkualitas.

Baca juga: Uji fitur AYC milik New Xpander Cross di jalur "tak biasa"

"Kami memastikan konsumen Mitsubishi tidak perlu khawatir dan takut," kata Eiichiro Hamazaki dalam keterangannya dikutip Sabtu.

"Kami meningkatkan program servis yang ada, salah satunya melalui Extended Smart Package."

Program Extended Smart Package merupakan perpanjangan atau tambahan masa garansi untuk New Xpander Cross dan New Pajero Sport selama satu tahun atau 20 ribu kilometer.

Artinya, pemilik New Xpander Cross dan New Pajero Sport akan mendapat Smart Package 50 ribu kilometer selama empat tahun ditambah 20 ribu kilometer selama setahun.

Smart Package merupakan layanan purna jual untuk servis berkala di bengkel resmi MMKSI dengan jaminan penggunaan suku cadang asli hingga 50 ribu kilometer selama empat tahun.
Layanan servis MMKSI (ANTARA/HO)


Emergency Service

Layanan purna jual baru kedua dari MMKSI adalah Emergency Service atau perbaikan/bantuan darurat jika pemilik mobil memerlukan pergantian ban, pengiriman bahan bakar, layanan derek, bahkan mekanik bisa menangani masalah kunci tertinggal di dalam mobil.

Adam Rachman, Deputy Group Head Aftersales Strategy Group MMKSI menjelaskan, layanan baru itu dibuat untuk memberikan rasa aman kepada konsumen yang mengalami insiden dalam perjalanan.

"Rata-rata per bulan ada 500-600 case yang terjadi pada konsumen. Rata-rata, 51 persen, datang dari konsumen non garansi.
Mereka harus membayar mandiri untuk layanan emergency," kata Adam.

Layanan Emergency Service juga melayani kebutuhan konsumen di saat darurat selama 24 jam.

Baca juga: Jelang mudik, 57 ribu mobil masuk bengkel servis MMKSI

Baca juga: Mitsubishi buka posko dan bengkel siaga mudik, catat lokasinya

Baca juga: Rawat mobil di bengkel MMKSI, jaga harga jual kembali tetap tinggi
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022