Jakarta (ANTARA) - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla memimpin langsung persiapan terakhir Beckham Putra dan kawan-kawan menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B. J. Habibie, Pare-Pare, Senin (29/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, seluruh pemain tampak antusias menjalankan instruksi dari sang pelatih pada sesi latihan resmi mulai pukul 18.30 WITA.

Begitu pun dengan Milla, pelatih asal Spanyol itu terlihat begitu bersemangat menjalani tugas perdananya bersama skuad Pangeran Biru dengan langsung memberikan fokus pada taktik permainan.

Beberapa strategi khusus dipersiapkan pelatih eks pemain Real Madrid, Barcelona dan Valencia ini kepada seluruh pemain hingga sesi latihan resmi berakhir pada sekira pukul 19.30 WITA.

Laga kali ini menjadi debut Milla yang diperkenalkan menjadi pelatih baru Persib pada 19 Agustus lalu.

Milla menjadi pelatih pertama Pangeran Biru asal Spanyol, dan kehadirannya diharapkan bisa terus membangun kekuatan Maung Bandung sehingga bisa berprestasi di kompetisi sepak bola nasional dan Asia.

Baca juga: Bek Persib Kuipers kemungkinan absen lawan PSM

Saat ini, Persib menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 7 poin, hasil 2 kali menang, sekali imbang dan 3 kalah. Pangeran Biru mencetak 9 gol dan kebobolan 13 kali.

Dalam laga tandang kali ini, Persib memboyong sebanyak 20 pemain. Henhen Herdiana dan Beckham Putra Nugraha masuk dalam rombongan menuju markas Juku Eja.

Namun, tidak ada nama Nick Kuipers dan Ezra Walian dalam tur kali ini. Kabar terakhir, Kuipers sedikit memiliki masalah kesehatan.

Berikut daftar pemain Persib yang diboyong:

1. I Made Wirawan
2. Reky Rahayu
3. Achmad Jufriyanto
4. Rachmat Irianto
5. Henhen Herdiana
6. Daisuke Sato
7. Bayu Fiqri
8. Eriyanto
9. Zalnando
10. Dedi Kusnandar
11. Abdul Aziz
12. Marc Klok
13. Ricky Kambuaya
14. Erwin Ramdani
15. Beckham Putra Nugraha
16. Frets Butuan
17. Febri Hariyadi
18. Arsan Makarin
19. Ciro Alves
20. David da Silva.

Baca juga: Luis Milla ajak skuad Persib semakin solid
Baca juga: Luis Milla dikontrak 2 tahun sebagai pelatih Persib

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022