AsiaNet 49184

NEW YORK, 1 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Gala Tahunan ke-6 DKMS: Linked Against Blood Cancer, diselenggarakan oleh Katharina Harf, Chief Inspiration Officer DKMS (http://www.getswabbed.org) Amerika, akan digelar pada hari Kamis malam di Cipriani Wall Street bagi khalayak banyak. Gala ini sekali lagi memecahkan rekor beberapa tahun sebelumnya, mengumpulkan $3,2 juta untuk mendukung dalam memerangi kanker darah. Coty Inc. (http://www.coty.com), perusahaan kecantikan global terkemuka, dan DKMS, pusat donor sumsum tulang terbesar di dunia, bersama-sama mengumpulkan dana untuk mendukung pendaftaran baru bagi donor sumsum tulang dan membantu pasien di seluruh dunia.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120430/NY97247)

     "Grup Coty ingin berkomitmen untuk mendukung DKMS dan menyelamatkan jiwa orang banyak," ungkap Bernd Beetz, CEO Coty Inc. dan Ketua kehormatan pada acara ini. "Kami merasa bangga bahwa tahun ini sebagian adalah berkat dukungan dari para pekerja, mitra, dan pendukung Coty, kami dapat mencapai tingkat baru untuk keberhasilan penggalangan dana."

     Selama lebih dari dua dekade, DKMS telah mendaftarkan lebih dari tiga juta donor dan membantu menyelamatkan lebih dari 30.000 jiwa di seluruh dunia. Namun hanya enam dari sepuluh orang dapat menemukan
donor yang sesuai.

     Dalam acara gala ini, Beetz menganugerahi "DKMS Linked Against Blood Cancer Award" untuk supermodel terkemuka secara internasional dan mitra bisnis, Heidi Klum, atas kerja sosialnya yang tidak kenal lelah antara lain upayanya melawan kanker.

     Pendiri DKMS Peter Harf memperoleh kehormatan untuk memberikan penghargaan bagi Alejandro Santo Domingo, anggota dewan yang telah lama bekerja dan pendukung setia DKMS, Direktur Pelaksana Senior, Quadrant Capital Advisors dengan "Fight Against Blood Cancer Award" untuk mendukung organisasi dan badan amal yang didedikasikan untuk kanker.

     "Kami berterima kasih atas dukungan sponsor pendiri perusahaan kami, Coty, dan pendukung jangka panjang lainnya untuk bergabung dalam memerangi kanker darah," kata Katharina Harf. "Dengan $3,2 juta yang telah kami kumpulkan, kami dapat mendaftarkan sebanyak hampir 50.000 donor sumsum tulang baru yang akan membantu menyelamatkan nyawa. Kami semua menyaksikan keajaiban pada pertemuan donor dan pasien di gala ini dan dengan dukungan Anda, kami dapat membuat lebih banyak keajaiban yang akan terjadi. "

     Sorotan terbesar malam ini adalah "The Moment of the Match" saat Katharina Harf memperkenalkan Mindi Finch dan putranya, Gregory, untuk bertemu dengan Katie D'Entremont, yang menyelamatkan hidup Gregorius. Ketiganya bertemu di atas panggung untuk pertama kalinya. Gregory yang berumur enam tahun dan senyumnya yang menawan menyentuh setiap hati di dalam ruangan ini.

     Perancang dan MC televisi Nate Berkus membuka acara formal tersebut, yang mencakup penampilan khusus oleh penyanyi yang dinominasikan di Grammy sebanyak lima kali, Skylar Grey, dan penyanyi sekaligus penulis lagu LP, yang telah menulis lagu untuk Rihanna dan Christina Aguilera dan baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu bintang yang tengah populer versi Esquire 2012. Di antara para tamu yang hadir dalam gala bertabur bintang ini adalah Solange Knowles, Nelly, Ashanti, Dakota Fanning, Vera Wang, Kyle MacLachlan, Anja Rubik, Derek Lam dan Coco Rocha.

     Sebelumnya untuk menghormati kemitraan Coty-DKMS Linked Against Blood Cancer dan DKMS 6th Annual Gala, Heidi Klum menerangi Empire State Building di Kota New York dengan lampu berwarna merah dan putih.

     "Saya berterima kasih kepada Coty dan DKMS atas semua yang telah mereka lakukan dalam memerangi kanker darah, dan saya merasa terhormat dapat bergabung dengan mereka dalam aksi ini," ujar Klum. "Saya telah bekerja dengan Coty sebagai ikon ASTOR dan wewangian saya, Shine, sehingga dapat mempererat hubungan saya dengan Bernd dan seluruh grup Coty pada tujuan mulia yang luar biasa ini. Untuk berperan pada pekerjaan besar dari kemitraan DKMS dan Linked Against Blood Cancer merupakan pengalaman yang luar biasa.

     Coty bergabung dengan DKMS pada bulan Oktober 2006 dalam memerangi kanker darah, Kanker darah juga menyentuh Coty Inc. secara pribadi pada tahun 1991, saat istri dari mantan Presiden Komisaris Coty Inc. Peter Harf, menyerah pada penyakit leukimia.

     Seluruh hasil dari Gala Tahunan ke-6 DKMS ini akan diberikan langsung untuk mendaftarkan donor sumsum tulang yang menyelamatkan jiwa, dan lebih lanjut meningkatkan pengobatan dan perawatan kanker. Setiap tahunnya, lebih dari 140.000 orang didiagnosis menderita kanker darah, termasuk leukemia, yang merupakan kanker paling umum diderita oleh anak-anak dan remaja.  

     Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan Coty-DKMS Linked Against Blood Cancer, kunjungi www.getswabbed.org.

     Tentang Coty Inc.
     Coty didirikan di Paris pada tahun 1904 oleh Francois Coty yang dikenal dengan penemu industri wewangian modern.

     Saat ini, Coty Inc. adalah pemimpin global di bidang kecantikan dengan penjualan bersih sebesar hampir $4 miliar. Didorong oleh semangat bisnis, keinginan, inovasi dan kreativitas, Coty Inc. telah mengembangkan portofolio merek terkemuka dan memberikan produk-produknya yang inovatif kepada konsumen di 90 pasar di seluruh dunia.

     Portofolio merek Coty Prestige didistribusikan di pertokoan mewah dan sangat mewah, yang mencakup Balenciaga, Bottega Veneta, Calvin Klein, Cerruti, Chloe, Chopard, Davidoff, Jennifer Lopez, Jil Sander, JOOP!, Karl Lagerfeld, Kenneth Cole, Gwen Stefani, La Voce by Renee Fleming , Lancaster, Marc Jacobs, Nikos, philosophy, Sarah Jessica Parker, Vera Wang, Vivienne Westwood dan Wolfgang Joop.

     Portofolio merek Coty Beauty didistribusikan secara lebih luas dan meliputi adidas, ASTOR, Baby Phat, Beyonce Knowles, Celine Dion, Chupa Chups, David and Victoria Beckham, Esprit, Exclamation, Faith Hill, GUESS?, Halle Berry, Heidi Klum, Jovan, Kate Moss, Kylie Minogue, Lady Gaga, Manhattan, Manhattan Clearface, Miss Sporty, Nautica, N.Y.C. New York Color, Nicole by OPI, OPI, Pierre Cardin, Playboy, Rimmel, Sally Hansen, Stetson, Tim McGraw, TJoy dan Tonino Lamborghini.

     Coty dan Puig Fashion serta Beauty S.L. memiliki kemitraan strategis untuk distribusi rangkaian parfum merek Antonio Banderas, Carolina Herrera, Nina Ricci, Prada, Paco Rabanne dan Shakira di Amerika Serikat dan Kanada.

     Untuk informasi tambahan tentang Coty Inc., silakan kunjungi http://www.coty.com.

     (1) Tidak tersedia di Amerika Utara

     Tentang Kemitraan Coty-DKMS Linked Against Blood Cancer
     Pada bulan Oktober 2006, Coty Inc., perusahaan kecantikan global terkemuka, bergabung dengan DKMS sebagai sponsor perusahaan dalam memerangi kanker darah, dengan membangun kemitraan Coty-DKMS Linked Against Blood Cancer yang sebelumnya dinamakan kemitraan Coty-DKMS Linked Against Leukemia. Dipimpin oleh CEO Bernd Beetz, Coty memanfaatkan kemitraannya yang kuat dengan selebriti untuk meningkatkan keperdulian pada penyakit tersebut dan membantu merekrut ribuan donor di seluruh dunia. Untuk informasi atau mendaftar sebagai donor sumsum tulang, kunjungi www.getswabbed.org.

     Tentang DKMS
     Tujuan DKMS adalah memimpin perang melawan kanker darah dengan memberdayakan orang dalam melakukan tindakan, memberikan sumsum tulang dan menyelamatkan jiwa. Lebih dari 30.000 donor DKMS telah membantu menyelamatkan jiwa dengan menyumbangkan sumsum tulang mereka. DKMS adalah pusat donor sumsum tulang terbesar di dunia, dengan lebih dari 3 juta donor yang terdaftar di seluruh dunia. DKMS Amerika adalah organisasi nirlaba 501(c)(3).

     Untuk informasi lebih lanjut tentang upaya global dalam memerangi kanker darah atau kemitraan Coty-DKMS Linked Against Blood Cancer, silakan kunjungi www.getswabbed.org

     SUMBER: Coty, Inc.

     KONTAK: Colleen Cleary,
         +1-212-367-6883,
         colleen.cleary@eurorscg.com;

         Cindy Tanenbaum,
         +1-917-538-1259,
         cindy.tanenbaum@gmail.com;

         Kevin Janeczko,
         +1-212-479-4308,
         kevin_janeczko@cotyinc.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012